Chapter 1.

25 4 0
                                    

Halohaa! Aku balik lagi, aku sebenernya lagi bingung bikin cover soalnya menurut aku cover yg disini terlalu biasa biasa aja, kalo ada yg ikhlas mau bikinin aku cover juga boleh terserah pada kaliann, tolong tinggalkan jejak untuk chapter ini vote/comment

HAPPY READING GUYS!
*********************

Sinar matahari kian lama yg masuk menerangi kamar ku aku ingin bangun dari tidur ku tapi alam bawah sadarku masih ingin tidur

"Non, bangun non ini udh jam7 udh siang non nanti non terlambat ke kampus, ayo non bangun bibi udh bikin sarapan buat non, ayo atuh non bangun"

"Iya bi ini aku bangun" dengan secepat mungkin aku memasuki kamar mandi dan siap siap untuk pergi ke kampus. Setelah selesai beres beres aku langsung ke dapur mencari makanan yg sudah di buat bibi tadi

"Bibi masak apa? Aku lapar banget tolong dong bi siapin makanannya"

"Mutiara, mommy pergi dulu ke pengadilan buat ngurus perceraian mommy sama daddy, nanti mommy juga sekalian kekantor jadi kamu dari kampus jangan kemana-mana, langsung pulang yaa kalo ada apa-apa telpon mommy aja ya! Bye sayang love you!"

"Iya mommy love you too"
Setelah sarapan aku bergegas menuju kekampus
**************

*Mutiara POV*

Nama aku Mutiara linaily yusuf kalau di rumah aku di panggil aya tapi kalau di luar rumah aku di panggil muti atau lina, aku kuliah disalah satu universitas di indonesia jurusan kedokteran yg sebentar lagi akan mendapatkan gelar sarjana, kalian ingin tau bagaimana kehidupanku? Kehidupanku Hampa. Semenjak mymom sama daddy memutuskan bercerai tidak ada lagi yg special di hidup aku bahkan aku juga udh ga bersemangat lagi untuk hidup. Jangan berfikir kalo aku cantik karna aku jauh dari kata itu, meskipun aku orang kaya tapi gaya aku ga kelihatan seperti orang kaya. Karna aku suka yg simpel dan aku orangnya ga neko-neko, aku mudah bergaul sama siapa aja, sampe pernah aku terlalu dekat dengan orang dan orang itu manfaatin aku untuk ketenarannya makanya kalau kalian bergaul jangan terlalu dekat dengan orang yaa, berteman sekedarnya ajaa.

****************

"Oyy ali, ayo berangkat ke kampus keburu telat nanti kita ga boleh masuk kelas sama dosen killer itu gc napa li"

"Ribet bangat lu di udh kaya cewe, selo aja napa lagian juga masih 1 jam lagi kenapa harus buru buru juga? Gua lagi nyari bukunya si putra yg waktu itu gua pinjem"

"Yee elu mah si ga peka sama temen, kan gua pengen ketemu princess hati gua si bella"

"Iyaiya seterah lu, nih buku udah ketemu ayo buruan berangkat"

Kemudian mereka berdua (aldi & ali) pergi ke kampus

*Ali POV*

Nama gua Aliansyah Siregar. Gua biasa di panggil ali, gua salah satu mahasiswa di kampus yg paling terkenal di indonesia. Gua itu orangnya dingin sampe pernah gua di katain ama temen gua "Manusia es". Banyak cewe yg ngedeketin gua tapi gua gak perduli sama mereka. Gua ga kaya tapi pekerjaan orang tua gua cukup buat ngehidupin keluarga.

************

*Author POV*

Setelah selasai jam kuliah mutiara dan temannya pergi ke d'cafe yang ada di belakang kampus, mereka kesana hanya sekedar ingin nongkrong dan cerita-cerita.

Sesampainya di cafe salah satu temannya memanggil pelayan cafe untuk memesan

"Ada yg bisa saya batu mbak?"

"Saya mesen caramel mochiato 1, strawberry cheescake 1, lu mau mesen apa mut?"

"Gua samain aja deh kaya elu, tapi tambahin Air mineralnya 1 ya"

"Oke mbak jadi saya mesen caramel mochiatonya 2 strawberry cheescakenya 2 sama air mineralnya 1"

"Oke tunggu sebentar yaa"

Setelah makanannya sampai mutiara dan bella langsung pulang ke rumah mereka masing masing

*****************
Maaf yaa guys ini dikit banget abis aku bingung gimana alurnya , aku juga ngerasa ini feelnya ga dapet
Maaf juga ceritanya ga jelas. Aku usahain sebisa mungkin bikin 1 chapter yg panjang , sekali lagi tolong tinggalkan jejak, dan ingat JANGAN JADI SIDERS

With love
Zahra

Where's My Happiness?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang