Setelah selasai jam kuliah mutiara dan temannya pergi ke d'cafe yang ada di belakang kampus, mereka kesana hanya sekedar ingin nongkrong dan cerita-cerita.Sesampainya di cafe salah satu temannya memanggil pelayan cafe untuk memesan
"Ada yg bisa saya bantu mbak?"
"Saya mesen caramel mochiato 1, strawberry cheescake 1, lu mau mesen apa mut?"
"Gua samain aja deh kaya elu, tapi tambahin Air mineralnya 1 ya"
"Oke mbak jadi saya mesen caramel mochiatonya 2 strawberry cheescakenya 2 sama air mineralnya 1"
"Oke tunggu sebentar yaa"
Setelah makanannya sampai mutiara dan bella langsung pulang ke rumah mereka masing masing.
*************
*Mutiara's POV*Sesampainya di rumah aku langsung masuk kekamar ,aku merebahkan tubuh ku sambil menatap langit langit kamar, aku merasa mengantuk dan kemudian ....
Tertidur..
"Aryaa..Kembalilah.. Beri aku kesempatan, Kita mulai ini dari awal memulai kembali apa yg sudah kita bangun. Menetaplah disini bersamaku aryaa... Jangan pergi"
"Maafkan aku yayaa.. Aku tidak bisa mommyku akan pergi ke florida, mana mungkin aku bisa tinggal disini tanpa keluargaku..Maafkan aku yaaa maafkan aku.. Aku mencintaimu"
"Aku akan kembali yaa aku akan kembali tunggu aku"
"Aryaaaaa jangan pergi hiks hiks"
......(in a dream)
"Yaya, bangun sayang kamu kenapa? Mommy disini yaa, bangun yaa"
"Mommyy.. Aku.. Aku mimpi arya akan kembali menemuiku, aku rindu arya mom hiks hiks"