"Ehehehh udh udh jangan berpikiran buruk gitu dong sayang, udh yu kita sarapan dulu"
"Iyaiya, mommy turun duluan saja nanti aku nyusul. Aku mandi dulu"
"Yaudah, cepet ya."
"Iyaiya mommy, muachh"
Selesai mandi dan sarapan pagi di bawah, gua balik lagi ke kamar soalnya gua ga tau mau ngapain lagi, gua berinisiatif buat nelpon bella ngajakin jalan eh gak di angkat. Yaudah deh kembali ke kegiatan biasanya kalo gua ga ngapa-ngapain yaitu nulis di buku diary, pas gua lagi buka lembaran-lembarannya gua liat ada tulisan yg menyangkut arya, jadinya gua kepikiran dan kangen ama arya
*Flashback on*
"Selamat ulang tahun yaya, semoga kamu selalu bahagia dan makin sayang sama aku "
"Makasih sayang, iyaa amin"
"Yaa aku mau ngomong sesuatu sama kamu tapi gak disini, kita ngomong nya di taman belakang aja"
#taman belakang
"Kamu mau ngomong apa?"
"Hmm, sebelumnya maaf yaa mungkin bakal bikin kamu nyesek tapi aku juga bingung harus gimana lagi. jadi gini yaa akuuu,, mungkinn lusaa nanti aku harus pergi ke florida karena perusahan papa disana lagi ada masalah jadi kemungkinan kita sekeluarga bakal tinggal disana kurang lebih 5tahun"
"Jadi itu yang kamu mau omongin dari kemarin-kemarin. Kamu mau ninggalin aku disini? Selama 5tahun? Tapi kamu bakalan balik lagi kan nanti kesini? Kamu gak akan ngelupain aku? Kamu harus selalu kabarin akuu yaa.. Hiks hiks .."
"Tuh kan kamu malah jadi nangis, aku kan gak mau ngeliat kamu nangis lagi. Aku gak bakal bisa tenang disana kalo kamu nangisin aku terus kaya gini nanti, iyaaa aku bakal kabarin kamu terus ko, kalo urusan perusahaan papa udah selesai aku bakal balik lagi kesini. Aku gak bakal lupain kamu sayang karna aku sayang bangat sama kamu. Aku bakal kembali buat kamu, dan satu lagi aku mau ngasih ini buat kamu jadi kalo nanti aku pergi dia yang bakal nemenin kamu disaat kamu lagi kangen sama aku, kamu bisa peluk boneka ini dan kamu curahin semua rasa kangen kamu di buku diary ini yaa."
"Kamu janji ya? Harus balik lagi kesini! Aku juga sayang bangat sama kamu arya. Aku gak akan bisa ngelupain kamu, aku janji aku bakal rawat boneka ini dan akan aku simpen semua pemberian kamu dan juga semua kenangan kita. Aku bakal nunggu kamu pulang Hiks hiks"
"Yaudahh sekarang jangan nangis lagi dong nanti bonekanya juga ikutan sedih. Kamu harus tetep senyum terus seperti yaya yang aku kenal dulu gak pernah cengeng selalu ceria yaah, aku sayang kamu. Aku pasti bakal kangen sama kamu"
"Iyaiyaa, aku janji aku bakal cengeng ko, aku juga pasti bakal kangen bangat sama kamu arya"
"Yaudah lusa nanti kamu bisa antar aku sampai bandara"
"Iyaiyaa aku pasti anter kamu sampai bandara"
"Yaudah sekarang kamu istirahat aja ya, udah malem juga nanti kamu sakit lagi. Jangan nangis lagi ya pokoknya"
"Yaudah aku masuk dulu ya, kamu mau pulang? Hati-hati yaa"
*Flashback OFF*
"Arghhh, aryaaaaa kapann kamuu balikk lagii kesiniii .. Hikss hikss.. Akuu kangenn sama kamuu.. Aku sayang sama kamuu yaaa akuu gak bisaa ngeluapain kamu gitu ajaa.. Kamu bilangg kamu bakal balikk tahun ini tapii kamu belum jugaa temenuin akuu.. Pasti disana kamu udah nemuin cewe lain jadi kamu udh lupa sama akuu, kamuu jahat yaaa kamu ninggalin akuu salama 5tahun dan sampai saat ini akuuu masih nungguin kamuu.. Hikks hikss.. "
"Yayaa kamuu kenapaa sayangg? Bukaaa pintu nyaa nakk! Kamu baik-baik aja kan? Tolong buka pintu nya nakk cerita samaa mommy. Sayanggg kamu masihh didalam kann? Yayaa?Sayangg? Mommy jadi khawatir nak"
Mutia masih terus didalam kamar, gak mau bukaain pintu kamarnya, itu yang buat mommy nya selalu khawatir kalo udah kaya gini. Setelah itu mommy mencari kunci candangan kamar mutia.
"Nih diaa, untung masih ada kunci nyaa."
"Yayaa kamu masih didalam kan?"
Akhirnyaa pintu kamar mutia kebuka.
Mommy langsung mah nghampiri mutia sambil memeluk nya."Sayang kamuu kenapa nak? Ada apaa lagi? Kamu jangan kaya gini terus dongg yaya mommy jadi khawatir sama kamu. Mommy takut kamu ngelakuin yang aneh-aneh"
"Hikss hikss.. Mom.. Hikss.. Mommy .. Hikss"
"Iyaiyaa sayang, mommy disini nak, jangan nangis dong yaa, ayo ceritain ke mommy adaa apaa?"
"Akuu .. Hikss.. kangenn sa..maa aryaaa mom.. Hikss .."
"Yaudahh udh udh, kan udah mommy bilang kamu jangan pikirin arya lagi. Dia udh bahagia disana mungkin dia udh ada pengganti kamu disana jadi kamu juga harus bisa ngelupain arya, kamu gakboleh nangisin dia. Mana yaya anak mommy yang selalu ceria?"
"Tapii mom .. Hikss.."
"Shutt, udh udh yaa kamu mending sekarang istirahat lagi yaa. Sekarang kamu naek ke kasur terus tidur yaa biar kamu tenang. Dah ya mommy keluar dulu, kamu jangan nangis lagi!"
*********
Kalian terharu gak sama cerita nya? Kasian yaah muti. Mana vote nya? Muti terlalu sayang sama arya jadi ya gini deh hidup nya jadi penuh kesedihan. Kalian mau gak punya doi kaya arya? Haha aku sii noo! Bayangin coba, dia ninggalin muti selama 5tahun? Nge gantungin bangat ya? Haha udh deh kebanyakan kan tuhh. Thanks