Chapter 4.

5 2 0
                                    

"Lii gua titip muti ya, awas lu macem-macem sama dia gua apaain luu. Harus anterin sampe rumahnya dengan aman okayy." Bella

"Iyaiyaa, cerewet luu" alii

"Yaudah gih lu masuk sono mut" Bella

"Yaudah cepetan masuk!" Alii

"Yaudah iyaiyaa" Mutii

"Yaudah ati-ati ya mut, woy gak usah sangar-sangar dong lu!" Bella

"Pelan-pelan aja lii!" Aldi
"Yaudah yu kita masuk ntar keburu malem" Ucapnya lagi.

*******

Seketika hening di dalem mobil, alii begitu sibuk nyetir sedangkan muti diem cuma bisa ngeliatin jalanan, tapi tanpa disadari muti kelelahan sampe-sampe dia ketiduran didalem mobil

*Muti POV*

Yaelah nih cowo cuek banget sii, gak peduli gini sama gue. Orang mah ajak ngobrol kek atau nyetelin musik kek, Bosen gua kelamaan disini serasa dipenjara terus diangurin aja gua, liatin aja bakalan gua bikin nyesel loh udh cuekin gue. mending gua tidur dh

*Alii POV*

Nih cewe jadi dingin gini, tadi pas ama bella dia kga gini. apa dia ngerasa gua diemin kali ya. Alah paling juga mau nya gua duluan yang mulai nyapa, tapi sepi juga ya gak enak seketika hening gini. Arghh gua gua juga dah yang angkat bicara

"Woy, rumah lu dimananya ni? Belok atau lurus?"

Heningg..

"Dih malah diem aja, mutii? Lu dengerin gua ngomong gak si?"

Heningg..

Karna ga sabar alii minggirin mobilnya disisi jalan lalu membalikkan muti ke posisi semula, gak taunya .. Tidur.

"Pantesan aja gua ngomong dia diem aja, yaudah lah gua tlfn bella dlu"

Secara ga sadar gua dari tadi merhatiin dia mulu,emang si dia keliatan cantik tapiii.. Ah kok gua jadi mikirin dia gini si, udah lah

Akhirnya gua nelfon aldi

Tutttttt...

"Halo bell, ini gua ali"
"Iya kenapa li?"
"Gua mau nanya rumahnya si mutiara dimana?"
"Lah bukannya lu lagi ama dia? Kok nanya ama gua? Nanya ama dia lahh"
"Dia tidur di mobil, gua gak enak banguninnya yaudah gua jadinya nanya ama lu secara lu kan sahabatnya"
"Serius muti tidur? Gak lu apa-apain kan? Jangan macem-macem ya sama dia jangan-jangan lu kasih dia obat tidur?"
"Sett dh stop dulu kenapa. Iya dia ketiduran di mobil gua, kgkkk gua gak macem-macemin dia bell, seloo napa seloo. Ngrocoss bae si luu"
"Oalah, maap maap ya gua takut aja gitu. Yaudah nanti gua smsin alamatnya okay"
"Yaudah, buruan. Maap dh ganggu"
(Klikk. Ditutup)

(Setelah bella ngirimin alamatnya gua langsung menuju kerumah nya mutiara, pas udh sampe didepan rumahnya muti gak bangun-bangun juga, kesian juga kalo dibangunin. yaudah terpaksa gua gendong dia)

"Assalamualaikum.. Permisi"

"Iyaa, waalaikumsalam. Loh yaya kenapa? Kamu siapa?" ucapnya seorang wanita yang keliatanya lebih tua.

"Iyaa nanti saya ceritain ya tante, sekarang boleh saya bawa masuk dulu mutiara nya?"

"Ohiyaa, silakan nak. Sekalian bawa ke kamarnya aja ya, ayo tante anter"

(Pas itu alii langsung merebahkan muti di atas kasurnya. Baru kali ini alii masuk ke dalem kamar cewe)

"Ayo nak kita ke bawa dulu"

"Jadi gini tante, tadi itu saya sama mutiara abis jalan jalan sama bella sama aldi juga terus bella pulang sama aldi, jadi saya yang anter pulang mutiara setelah itu dia malah ketiduran didalam mobil saya makanya saya gedong aja dia, karna gak enak juga kalo dibangunin"

"Oh, yaudah makasih ya nak, ngomong ngomong nama kamu siapa?"

"Nama saya ali tante, temennya aldi, temen sekampusnya muti juga. Maaf nih tante ini udah kemaleman juga jadi saya pamit dulu tante"

"Oh yaudah makasih ya sekali lagi nak ali udah mau nganterin yaya pulang, kalo gitu hati hati di jalan ya"

******

*Mutiara POV*

(Aku terbangun karna sinar matahari masuk melalui sela sela jendela.)

"Yaya udah bangun?"

"Mom kok aku udh di kamar semalem bukannya aku masih di mobil ali?"

"Iya sayang tadi malem ali yg bawa kamu ke kamar"

"Ih kok mommy biarin dia masuk ke kamar aku? Terus yang gantiin baju aku siapa?"

"Enggak kok, mommy yang izinin dia bawa kamu ke dalam kamar. Ya mommy lah yang gantiin baju kamu sayang, masa temen kamu itu"

"Huffttt akuu kiraa diaaa,,"

"Ehehehh udh udh jangan berpikiran buruk gitu dong sayang, udh yu kita sarapan dulu"

"Iyaiya, mommy turun duluan saja nanti aku nyusul. Aku mandi dulu"

"Yaudah, cepet ya."

"Iyaiya mommy, muachh"

*******
Terus vote/comennt biar aku bisa punya inspirasi
Thanks

Where's My Happiness?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang