Cahaya matahari mulai memantulkan sinarnya. Seorang gadis yang masih asik dengan dunia mimpinya itu tidak terganggu sama sekali dengan sinar matahari yang muncul melalui celah-celah kecil dari jendelanya.
Seseorang wanita paruh baya memasuki kamar gadis itu. Ya wanita paruh baya itu adalah ibu dari gadis itu. park channie itu lah nama dari gadis itu.
"Channie bangun sayang, ini sudah pagi sampai kapan kau akan tidur terus " ujar ny.park hyeji ibu dari park channie.
Channie terus bergeming, tidak bergerak sama sekali.
"Channie jika kau tidak bangun sekarang kau nanti akan terlambat ke kantor "ujarnya
Tetap sama tidak ada pergerakan sama sekali dari channie.
Akhirnya karena sudah lelah membangukan anaknya yang tidak bangun-bangun itu. Ny. Park
Keluar dari kamar anak gadisnya park channie. Setelah beberapa menit kemudian, akhirnya sang pemilik kamar itu mulai bangun juga .
" Hoahhh, jam berapa sekarang" ujar channie. Dia kemudian melihat jam yang ada di samping tempat tidurnya. Jam menunjukkan pukul 07:10 pagi.
" astagaaa ternyata sudah sesiang itu, aku kesiangan"ujarnya. Segera channie langsung bergegas ke kamar mandi.
Channie terus saja mengerutu di sepanjang jalan menuju ruang makan, karena dia pikir ibunya tidak membangunkanya. Padahal sudah lebih berapa kali ibunya itu membangunkanya, tapi ya dasarnya channie, yang memang sangat susah jika di bangunkan ketika tidur. Itulah kebiasaan buruknya. Channie melihat ibunya yang sedang menyiapkan sarapan di dapur dan ayahnya yang sedang duduk di meja makan sambil membaca koran paginya.
"Eomma kenapa kau tidak membangunkan aku, eomma kan tau aku susah sekali kalau bangun pagi " ujarnya sambil meminum susu putih yang ada di atas meja makan.
"Astaga channie eomma sudah berapa kali membangunkanmu,.kamunya saja yang tidak bangun-bangun"ujarny park.
"Huhh, jinjja eomma"ujarnya
"iya sayang, Kamu tidak sarapan dulu sayang " ujar ny.park
"Tidak eomma aku sudah sangat terlambat ,nanti saja di kantor, aku berangkat dulu eomma appa "ujar channie.
"Hati-hati di jalan sayang " ujar tn.park yongdae . Ayah dari park channie.
"Yah appa" ujar channie.***
Channie pun kemudian bergegas menuju halte bus. Beberapa menit kemudian bus pun datang dan channie langsung saja bergegas menaikinya. Sesampainya channie di kantor dia langsung saja menuju lift untuk keruanganya, ya karena tempat channie kerja berada di lantai 10 . Channie bekerja di kantor CHO HOLDINGS ,sebuah perusahaan terbesar di korea selatan. Channie bekerja hanya sebagai karyawan biasa di kantornya. Karena terburu-buru untuk segera ke ruanganya dia sampai menabrak seseorang, channie memejamkan matanya. tubuh channie hampir jatuh kelantai, tapi tiba-tiba seseorang mendekap tubuhnya agar tidak jatuh ke lantai. Pandangan mereka bertemu. Dan.***
Channie_Kenapa aku tidak merasakan apapun ya, ku buka mataku
Dan..
DEG
Apa ini kenapa jantungku berdetak keras sekali, ada apa dengan ku apa aku terserang penyakit jantung dadakan ya, ah tapi tidak mungkin, akukan tidak punya riwayat penyakit jantung sama sekali.
Dan kenapa dia begitu tampan seperti dewa yunani, hidungnya mancung sekali, matanya sangat tajam, bibirnya oh sangat sexy.
Astaga channie apa yang kau pikirkan sadarlah.
"Kau baik-baik saja nona?"ujarnya. Astaga suaranya sangat sangat sexy, ok channie stop it. Dia melepaskan dekapannya.
" aaaku baik-baik saja" ujarku.
Aduh kenapa aku jadi gugup begini.
"Ah mianhaeyo agashi, saya terburu-buru tadi sehingga tidak memperhatikan jalan dengan benar tadi" ujarku.
Dia diam dan terus menatapku dengan tajam dan seperti ada gairah di matanya. Astaga ada apa dengannya kenapa menatapku seperti akan memakanku saja. Oh tidak aku harus segera ke ruangku kalau tidak pasti aku akan mendapatkan marah dari nenek sihir shin mina, kepala divisi di bagian tempat aku bekerja sekarang.
"Sekali lagi mianhaeyo, permisi"ujarku. Dan aku segera bergegas menaiki lift yang sudah terbuka pintunya ke lantai 10.***
Cho kyuhyun_Astaga ada apa dengan tubuhku seperti ada aliran listrik yang mengalir di tubuhnya, sehingga hanya dengan memegangnya saja aku sudah ereksi, ohh shit..
Suarahnya bahkan sangat indah di pendengaran ku. Oh tidak ada apa dengan mu cho kyuhyun. Setelah meminta maaf dia langsung menaiki lift. Siapa gadis itu, apa dia karyawan ku. Aku harus mendapatkannya dan menjadikanya milikku. Ya Harus..TBC..
MAAF TYPO BERTEBARAN..
JANGAN LUPA VOTE AND COMENTNYA YAH CHINGU..
SEE YOU..
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MINE
RomanceBertemu dengan pria menyebalkan yang seenak'nya saja datang tiba- tiba kalau aku adalah Miliknya _PARK CHANNIE Entah kenapa setiap bertemu denganya aku merasakan gairah yang sangat besar ingin membawa nya ke tempat tidur ku, dan sejak bertemu deng...