Part 5

4.3K 139 11
                                    

Hai hai semua ! Selamat datang kembali di cerita abal2 ku in..

Buat yang masih nunggu nih cerita aku ucapkan banyak terima kasih
Maaf typo

Langsung saja..

WARNING!!!! 21+  Yang di bawah umur di larang baca. yang masih tetap baca. Akibat tanggu sendiri

Happy reading gush!!!

aaapa yang mau kau lakukan cho kyuhyun. leepaaskan aku"

" Tidak. aku akan memakanmu sekarang juga "ujar kyuhyun dengan seringainya.

"Yaaaakkkss le pas kan a ku. emmmm uughh ".

***

Channie terus memberontak.  Memukul dada kyuhyun agar melepaskanya.

"Kau melawanku?" kata kyuhyun dengan desisan.

Channie menatapnya takut. Ia berusaha untuk menunjukkan raut normal tapi tidak bisa. Ia tidak berdaya.

"kyuhyun, kau... Mhh.." jerit channie saat bibir keras kyuhyun meraup bibirnya tanpa ampun. Ciuman kyuhyun sangat kasar. Pria itu menggigit bibirnya, menariknya kasar lalu kembali melumatnya tanpa memberi jeda. Kyuhyun menekan bibirnya begitu kuat sampai channie merasa ia tidak bisa bernafas.
Tubuh channie secara alamiah melawan namun sia-sia. Cengkeraman tangan kyuhyun pada kedua tangannya begitu kuat sampai tangannya terasa kaku, ia merasa nanti akan meninggalkan bekas disana. Kyuhyun terus memaksa raupannya dibibir channie secara bergantian. Atas dan bawah tanpa ampun. Sesekali kyuhyun menggigit bibirnya begitu kasar membuat channie menjerit sakit. Kyuhyun bahkan tidak perduli dengan jerit kesakitan channie bahkan semakin parah. Kyuhyun memperkasar ciumannya.

Setetes air mata mengalir disudut mata kiri channie. Ia tidak bisa melawan sedikitpun. Kedua tangannya dicengkeram kuat,saking kuatnya itu terasa seperti diikat. Kedua kakinya ditimpa dan dijepit oleh kaki kyuhyun . Tubuhnya benar benar terperangkap. Berat badan kyuhyunpun benar-benar menindihnya. Ia bahkan hampir tidak bisa bernafas.

Tubuh channie melemas saat bibir kyuhyun meninggalkan bibirnya. Air matanya kembali mengalir tapi masih diabaikan secara total oleh kyuhyun.

"Kau tahu kesalahan apa yang kau lakukan?" nafas kyuhyun masih memburu. Nada suaranya masih tajam. Matanya merah menahan emosi. Channie benar-benar takut.
Bibirnya terasa sangat membengkak oleh ciuman tanpa belas kasihan dari kyuhyun. Ia kesulitan berbicara tapi kalimat itu keluar juga pada akhirnya.

"Bajingan!" teriak channie tepat didepan wajah kyuhyun. Channie merasa emosinya tak terkontrol. Kyuhyun tidak bisa memperlakukannya sesuka hatinya. Dia tidak bisa mengaturnya bagai boneka. Dia tidak bisa memperlakukannya seperti pelacur karena dirinya. Dirinya bukan siapa-siapa bagi kyuhyun. Bukan barang ataupun peliharaan. Air mata kembali mengalir disudut pipinya.
Mata berair namun dengan sorot tajam channie tunjukkan pada kyuhyun.Cengkeraman tangan kyuhyun semakin kuat membuat suara kesakitan dari mulut channie keluar.

"Kau masih melawan rupanya." wajah semakin gelap dan garang kyuhyun terlihat menghina dimata channie. Tubuh channie semakin bergetar dibawahnya.

"Kau memang bajingan!. Lepaskan aku!" berontak channie bergerak kesana kemari.
Tidak ada ruang baginya untuk bergerak. Kekuatannya tidak sebanding dengan kyuhyun . Matanya menohok tajam melihat kyuhyun tertawa meremehkan perlawanannya. Channie memang sudah dianggap pelacur oleh tingkah dan sorot mata kyuhyun.

"channie , kau adalah kucing kecil yang ingin membunuh singa. Bagaimana mungkin hm?." kyuhyun mengeluarkan smirknya "Kau akan kalah. Pasrahkan dirimu ditanganku." matanya yang tajam menatap lekat wajah channie .
Cengkeraman tangannya atas tangan channie semakin kuat. Kini channie tidak hanya berjengit kesakitan tetapi juga menangis. Kyuhyun kembali meraup bibirnya. Walau channie sedikit mengalihkan wajahnya tapi tetap saja gagal. Kyuhyun benar benar berkuasa atas tubuhnya.

SHE IS MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang