***
Channie :Huhh kenapa hari ini sial sekali sih, terlambat datang ke kantor, kena marah nenek sihir shin mina, bertabrakan dengan pria sexy dan panas. Astagah channie apa yang kau pikirkan, kenapa jadi memikirkan pria itu sih. Ngomong- ngomong siapa ya pria tadi, apa dia pegawai di kantor ini. Ah sudahlah aku tidak ingin memikirkannya lagi.
"Channieee"
Tiba-tiba saja ada yang memanggil ku. teryata hyura. Yah dia adalah sahabatku di kantor ini. Nama lengkapnya adalah lee hyura. Aku bersahabat dengannya sudah sejak aku kecil.
"Astagah hyura, tidak bisakah kau tidak berteriak ketika memanggilku, tidakkah kau lihat mereka semua melihat kita sekarang".Tidak kah dia tau kita jadi pusat perhatian sekarang karena teriakkanya itu.
"Channie, aku sedari tadi sudah memanggilmu berapa kali, kau nya saja yang melamun"ujarnya sebari menekan kata berapa kali. sepertinya dia sangat kesal karena aku tidak juga menyahutnya.
"Ah mianhaeyo hyura, aku tidak mendengar tadi kalau kau memanggilku"ujarku sambil memperlihatkan senyuman ku.
" kau kenapa channie, apa ada masalah dari tadi aku lihat kau melamun terus".
"Aku tidak apa-apa hyura, kau tidak usah khawatir, aku baik-baik saja. Sebaiknya kau kembali ketempat mu . Nanti kalau manager tau kan bisa bahaya".
"Baiklah, kalau ada apa-apa kau bisa menceritakannya padaku langsung ok. Yah sudah aku kembali ketempat ku kalau begitu".
Setelah hyura pergi aku langsung mengerjakan tugas kantor yang menumpuk. Huh semangat channie.
***
Kyuhyun :
Kenapa aku memikirkanya terus, gadis itu dia sangat cantik, matanya indah, hidungnya mancung, kulitnya seputih susu, dan bibirnya yang berwarna pink itu sangat menggoda. Bangaimana rasanya. Pasti sangat manis. Ingin rasanya menciumnya sampai dia kehabisan nafas. Shit. Hanya membayangkannya saja aku sudah ereksi. Bangaimana jika aku menciumnya. Sepertinya aku harus mandi air dingin nanti.
Tok tok tok
"Masuk"
" Sajangnim ini laporan yang anda minta, saya sudah mendapatkannya"
" hmm, kau boleh pergi sekarang"
" Baik sajangnim".
Dia bekerja di bagian pemasaran, namanya park channie. Nama yang cantik. Seperti orangnya.
Yah aku menyuruh orangku untuk mencari tau semua data tentangnya. Entanlah hal gila apa yang aku lakukan. Yang aku rasakan padanya kalau aku sangat bergairah hanya membayangkanya saja. Bukan itu saja aku merasa harus melindunginya dan apapun yang terjadi dia harus menjadi milikku.Park channie. Kau harus menjadi milikku . Apapun yang terjadi.
***
Author:
Hari sudah menunjukkan pukul 17:00 . Itu tandah nya seluruh karyawan pulang. begitu juga dengan channie dan hyura.
" channie, ayo cepat nanti kita bisa ketinggalan bus. Jalan mu lelet sekali seperti siput" ujar hyura
"Ya ampun hyura, kau ini. Aku sangat lelah, tadi pekerjaan di kantor banyak sekali jadi bisakah kita jalannya jangan terlalu cepat " ujar channie.
" channie, justru itu kita harus jalan cepat agar cepat- cepat sampai di rumah. Kalau sudah sampai rumah kan kau bisa langsung istirahat " ujar hyura.
"Huhh, arraseo "ujar channie.
Setelah beberapa menit mereka berjalan akhirnya sampai juga di halte bus. Tidak lama bus pun datang dan mereka pun menaiki bus tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MINE
RomanceBertemu dengan pria menyebalkan yang seenak'nya saja datang tiba- tiba kalau aku adalah Miliknya _PARK CHANNIE Entah kenapa setiap bertemu denganya aku merasakan gairah yang sangat besar ingin membawa nya ke tempat tidur ku, dan sejak bertemu deng...