WARNING!! TYPO BERTEBARAN
18+Maaf karena sudah lama tidak bisa update cerita ini, bagi kalian yang masih menunggu cerita ini aku ucapkan banyak terima kasih untuk kalian semua.
Semoga kalian suka dengan part ini yah..
Selamat menikmati.
Jangan lupa vote and comments ya gush...Happy reading!!
Tunggu kenapa aku di bawah ke kamar Apa maksudnya ini.Batinku.
***
"Yakk, Apa yang kau lakukan, kenapa membawahku ke sini. Dan ini dimana. Aku mau pulang. "Ujar channie dengan berteriak.
''Ini adalah rumahku. Mulai sekarang kau akan tinggal di sini. Dengan ku."ujar kyuhyun dengan rahang mengetat. Dia tidak suka melihat channie berteriak di depannya.
"Apah maksudmu aku harus tinggal di sini bersamamu. Memangnya kau siapah hahh.aku tidak mau."teriaknya lagi.
"Karena kau adalah Milikku channie. Suka atau tidak suka .kau tetap akan tinggal di sini Bersamaku.
Dan jangan berteriak di depanku channie karena aku tidak suka itu."ujar kyuhyun.Kyuhyun berlalu meninggalkan channie di kamar dan menggunci pintunya.
Channie yang sadar pintunya di kunci dari luar langsung saja berteriak memanggil nama cho kyuhyun sambil memukul-mukul pintunya dengan tangannya."CHO KYUHYUN BUKA PINTUNYA, BRENGSEK KAU CHO KYUHYUN. AKU BILANG BUKA PINTUNYAAA."teriaknya.
Ya tuhan apa laki-laki itu gila, kenapa dia mengurungku di sini. Aku harus bagaimana. Aku harus keluar dari sini. Appa, Eomma tolong aku. Batinku.
***
Cho kyuhyun_
Maafkan aku channie, aku tidak bermaksud untuk mengurungmu .aku hanya tidak ingin kehilanganmu. Apapun yang terjadi kau adalah milikku. Milik cho kyuhyun . Aku mencintaimu channie.
"Bawakan makanan untuknya, pastikan dia memakan makanannya sampai habis kalau tidak kalian akan tau akibatnya mengerti "
"Baik tuan "
Channie maafkan aku. sejak aku pertama bertemu dengan mu entah mengapa aku sangat sangat mengiginkanmu untuk menjadi milikku .aku tidak bisa jauh dari mu .aku ingin kau hanya menjadi millikku .aku tidak bisa melepaskanmu. Rasanya sehari saja aku tidak melihatmu kurasa aku akan gila. Aku tidak perduli walaupun kau membenciku sekalipun. Karena akan aku buat kau mencintaiku mulai dari sekarang.
***
Di sebuah kamar mewah berukuran king size . Disana channie menatap ke arah jendela yang ada di kamar dengan tatapan kosong. Dia tidak tau harus bagaimana caranya agar bisa keluar dari mansion ini. Dia terus melamun sampai ada suara pintu yang di buka dari luar.
Channie berharap semogah yang membuka pintu itu bukanlah kyuhyun. Karena dia belum siap untuk bertemu dengan kyuhyun kembali. Itu hanya akan membuatnya semakin marah lagi dengan kyuhyun jika dia ada di kamar ini.
"Permisi nona, saya membawakan makanan untuk anda. "kata pelayan perempuan.
"Bawah makanan itu keluar. Karena aku tidak mau makan."ujar channie.
"Tapi nona. Tuan meminta saya agar nona makan, dan menghabiskan makananya. kalau tidak tuan akan memecat saya nona"ujar pelayan perempuan itu lagi. Dengan ekspresi memohon agar channie menghabiskan makannya.
"SUDAH AKU BILANG AKU TIDAK MAU MAKAN. APAH KAU TIDAK MENGERTI JUGA HAHH"
Ujar channie dengan nada membentaknya."Nona saya mohon, nona makan makananya saya tidak mau di pecat .tolong saya nona"ujar pelayan perempuan itu lagi.
"Bilang pada tuanmu aku tidak mau makan titik. Jadi jangan memaksaku lagi "ujar channie
"Sekarang keluar dari kamar ini ,aku ingin sendiri".
"Kalau begitu saya taruh saja makanannya di meja agar nona bisa makan nanti"
Pelayan tadi pun keluar dari kamar channie. sambil berjalan pelayan itu sangat cemas dengan nasibnya. Dia terus berkata dalam hati. Apah yang harus aku lakukan ,bagaimana jika nanti aku di pecat . Oh tuhan semogah saja tuan tidak memecat saya ,kata pelayan itu dalam hati.
Pelayan itu mengetuk pintu ruang kerja kyuhyun.Tok Tok Tok (anggap ajah suara pintu yah ^_^).
"Masuk"
"Per misi tuan. Saya su dah membawakan makanan itu untuk nona channie. Tapi nona channie tidak mau makan tuan"ujar pelayan dengan nada gemetar.
"APAH KAU BILANG. BAGAIMANA BISA DIA TIDAK MAKAN HAH. MEMBERI MAKAN 1 ORANG SAJA TIDAK BECUS."ujar kyuhyun marah.
"Ma af kan sa ya tuan."kata pelayan itu dengan nada bergetar.
"Pergi"
Pelayan tadi meninggalkan ruangan kerja kyuhyun.
Kyuhyun mendatangi kamar yang di tempati channie. Yang sebenarnya adalah kamarnya.
kyuhyun menggunakan lift agar cepat sampai di kamar channie.
Clekk
(agap ajah itu suara pintu yang di buka yah.)Kyuhyun membuka pintu kamar yang di tempati channie.
Dia melihat channie yang sedang menatap jendela kamar dengan tatapan kosong."Channie. Kau masih belum makan makananmu juga"ujar kyuhyun
Channie pun menoleh kearah kyuhyun.
"Mau apah kau. Aku tidak makanpun bukan urusanmu. Aku ingin pulang . Pulangkan aku cho kyuhyun".ujar channie. Dengan muka yang antara kesal, marah, benci juga terpesona dengan tampilan kyuhyun yang terlihat sexy di mata channie. Bagaimana tidak . Dengan kemeja yang di buka setengah menampilkan bagian leher. Lengan kemeja yang di lipat sampai batas siku. Rambut acak acakan. Kyuhyun terlihat sexy sekaligus hot."Channie sayang. Aku tidak mau nanti kau sakit. Karena tidak makan dari tadi"ujar kyuhyun dengan menatap channie penuh dengan kelembutan.
"Aku tetap tidak mau makan."kata channie.
"Baiklah jika kau masih tidak mau makan. Kau makan dengan caraku."ujar kyuhyun.
Kyuhyun membawah makanan yang ada di meja sebelah tempat tidur ke sebelah channie duduk.
Kyuhyun pun memasukan makanan itu kedalam mulutnya bukan untuk di makan sendiri tapi untuk channie dengan cara menciumnya.
Kyuhyun menarik kepala channie mendekatkan padanya. Kyuhyun pun langsung mencium bibir channie. Melumat bibir channie agar channie membuka mulutnya. Channie membuka mulutnya kyuhyun pun mendorong makanan kedalam mulut channie agar di makan sampai habis. Kyuhyun masih tetap mencium channie walau makanan di dalam habis. Kyuhyum masih melumat bibir channie .menghisap setiap bibir channie. Mengabsen setiap gigi channie dengan lidah kyuhyun.
Channie mulai kehabisan nafas tapi kyuhyun tetap tidak melepas tautan bibirnya. Sampai channie mengigit bibir kyuhyun .baru kyuhyun melepas ciumanya. Nafas keduanya sama terengah rengah."Oh god channie. Kenapa kau selalu saja membuatku bergairah padamu"ujar kyuhyun dengan tatapan yang berkabut karena nafsu.
"Kau. Kau apah ya ng kau lakukan tadi"ujar channie masih terengah renga.
"Channie. Haruska aku melakukanya sekarang padamu"ujar kyuhyun
"aapa maksudmu"
"Aku ingin memasukimu sekarang,channie"ujar kyuhyun dengan tatapan nafsunya.Kyuhyun mendekati channie sampai channie merebahkan tubunya ke ranjang. Menindi tubuh yah. Mengurungnya dengan kedua tangannya.
"aaapa yang mau kau lakukan cho kyuhyun. leepaaskan aku"
" Tidak. aku akan memakanmu sekarang juga "ujar kyuhyun dengan seringainya.
"Yaaaakkkss le pas kan a ku. emmmm uughh ".
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MINE
RomanceBertemu dengan pria menyebalkan yang seenak'nya saja datang tiba- tiba kalau aku adalah Miliknya _PARK CHANNIE Entah kenapa setiap bertemu denganya aku merasakan gairah yang sangat besar ingin membawa nya ke tempat tidur ku, dan sejak bertemu deng...