chapter 1

260 8 8
                                    

Sebelumnya saya minta maaf kalau ada typo dan gajelas ceritanya maklum masih amatir, jangan lupa vote dan commentnya yang banyak yaa hehe

~happy reading~

Perkenalan

Makanya jangan belajar terus rein, kamu mau aku kenalin sama resal ?ucap clarista.
Memang sih clarista itu lumayan dekat dengan anak traverda secara disanakan ada pacarnya si reno aldito wijaya dari anggota traverda.traverda itu anak-anak dari seorang pengusaha dan memiliki perusahan terkenal dan mendunia, selain itu mereka juga tampan serta memiliki karisma untuk menarik lawan jenisnya.

Mana mungkin cla si resal mau kenalan sama orang yang kayak aku, mustahil banget ucapku pada clarista.

Jangan pesimis gitu rein selagi kita belum mencobanya, siapa tau nanti dia tertarik sama kamu rein ucapnya.

Udahlah cla jangan ngaco ucapku.
Udahlah ayo kita ke anak traverda kenalin kamu sama resal ucapnya yang membuat aku terkejut dan clarista membawaku ke tempat dimana anak traverda tersebut berkumpul.

Cla aku takut
ucapku pelan pada clarista.

Hahaha, kenapa harus takut rein? Mereka ga akan gigit kamu kok tenang aja apalagi disana ada ayang bebebnya aku ucapnya sambil tertawa.
Aku menarik nafas panjang ketika clarista menarikku untuk masuk kedalam ruang tersebut.
Orang yang berada didalam merasa terkejut dengan kedatangan kami keruangan mereka.

Hai sayang
ucap clarista pada si reno.

Hai juga sayang, kamu kok tumben keruangan aku ada apa? Kangen ya sama pacarnya yang tampan ini ucap reno dengan kepedeannya .aku hanya bisa mendengus sebal dengan tingkah laku sahabatnya ini kalau sudah bertemu sireno,memang reno itu tampan.

Iya nih yang,tapi sebenarnya aku kesini ingin memperkenalkan reina lexayla sahabat aku sama si resal ucapnya membuat mereka memandangku dengan tatapan tidak percaya.

Aku yang malu hanya bisa menunduk, pasti pipiku sudah merah seperti tomat.

Ada apa mencariku? Terdengar suara dari pintu masuk yang tak lain adalah resal.

Deg.

Aku hanya diam membatu ketika mendengar suaranya, entah kenapa jantungku berdegub kencang seperti mau melompat dari tempatnya.

Ini lo sal, ayang bebebnya aku ini ingin kenalin kamu sama sahabatnya ucap sih reno sambil sesekali melirikku.

Cie ada yang mau kenalan nih, langsung aja sal tarik tuh cewek buat simpanan lo ucap divo.

Sialan lo emang gue apaan hah ! Ucap resal, dengan wajah kesalnya.

Kenalin gue resal frinzy adhan leader traverda,ucapanya sambil mengulurkan tangannya dengan wajah datarnya.

Deg. Deg. Deg

Gu..gu..gue reina lexayla
ucapnya gugup sambil berjabat tangan dengan resal.kenapa nih jantung kok berdegub kencan kayak gini terus kenapa coba gue harus gugup depan si resal.

Maaf yaa kalau ceritanya gajelas, jangan lupa vote sama commentnya yang banyak.

Cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri

RELOSAL StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang