Hate it

1.8K 170 0
                                    

Sekarang aku dan Hara sedang berjalan menuju sekolah , seperti biasa dia menggandeng tanganku, ' kita sangat dekat , kita memang sahabat dekat'

" Kau pergi kemana dengan ibuku saat sabtu malam? , lama sekali , kau menculik ibuku "
,dengan wajah yang manly ini aku mencoba sedikit ber-aegyo dengan mengembungkan bibir bawahku

" kami ke rumah sakit ,
ah! Maksudku ke apotek , membeli obat flu! Iya obat flu! , hehe"

" Ohh! Sepertinya sekarang kau sudah sembuh , syukurlah , jaga kesehatanmu Hara-ya , jangan membuat orang di sekitarmu khawatir " , ucapku sambil mengacak rambutnya yang di kuncir kuda itu

' Hara-ya , aku sudah di sampingmu selama 9 tahun , kau tidak bisa membohongiku , kau sedang berbohong sekarang , aku tahu itu , aku harap kau baik-baik saja '

Kami sudah berada di kelas sekarang , waktu istirahat sudah tiba , kami tidak ke kantin , seperti biasa kami tidak lapar , itulah kenapa berat badan kami sulit bertambah , tiba-tiba seorang anak laki - laki berjalan ke arah meja kami .

' itu Joshua Hong! '

" Hara-ya , mau ke kantin? " ,

' eoh?? Aku tidak salah dengar? Dia mengajak Hara ke kantin!'

Hara hanya mengangguk dan kemudian -

' Joshua menggandeng tangannya?! Mereka ke kantin bersama?! , Hara-ya bagaimana bisa kau menginggalkanku sendirian , hh sesak sekali dada ini'

Aku adalah anak laki-laki yang terkenal dingin dan pendiam di kelas , tetapi aku akan berubah seketika menjadi ceria dan sering tersenyum jika ada Hara di sampingku, tetapi sekarang dia sedang dengan laki-laki lain , 'hh , Dasar Jeon Wonwoo'

Aku sibuk membaca komikku di kelas , tetapi gadis-gadis ini terus menggangguku , ahh berisik sekali , mereka terus membicarakan Hara dan Joshua .
Seorang gadis bernama Kim hyerin bertanya padaku ,

" Kalian tidak pacaran?? Ku kira Hara bersamamu "

Dengan wajah yang dingin dan datar aku terpaksa menjawabnya ,

" Kami hanya sahabat , Hara tinggal di samping rumahku "

Tiba-tiba seorang gadis tergesa-gesa masuk ke dalam kelas

" kalian tahu?!! , Joshua Hong dan Lee Hara!!?? Mereka benar berpacaran! "

" sungguh?? Ahh Joshua-kuuu "

" Aku bertanya langsung kepada Joshua! , dan dia berkata bahwa mereka sudah menjadi sepasang kekasih sekarang!"

' Hara-ya?? Kau melakukannya? Kau menerimanya? , kenapa dadaku terasa sakit sekali '

Aku sudah tidak tahan lagi berada di kelas ini , rasanya dada ini akan meledak . Aku keluar kelas dan menaiki tangga menuju atap sekolah.

" AAKKHHHH " , aku berteriak dengan suara beratku

' ini menyakitkan , hidupku sungguh menyakitkan , Appa tiba-tiba datang dan sekarang sahabatku bersama orang lain '

---------

Semenjak Hara bersama Joshua , kami jadi semakin jarang pulang bersama . Itu karena Hara selalu pulang bersama Joshua . Bahkan saat di rumah Hara jarang bertemuku , karena Joshua selalu mengajaknya untuk jalan keluar .

' aku cemburu '

Sepulang sekolah , dengan gaya yang sedikit cool dan wajah dingin ini aku susuri jalan menuju restoran favoritku , aku sangat lapar , sewaktu istirahat aku hanya menghabiskan waktu untuk membaca komik , itu karena aku tidak ingin melihat Hara dan Joshua bersama di kantin .

" Eomeoni , aku pesan dua ramyeon pedas" ,

aku sangat lapar , jadi pesan dua , anak laki-laki harus banyak makan bukan? Haha , aku hanya ingin menghilangkan perasaan galau ini .

Saat aku menunggu pesananku , tiba-tiba seorang gadis memanggilku .

" Jeon Wonwoo! "

Aku mencari asal suara itu , dan kemudian aku menemukan

-------------------------------❤❤-------------------------------

F A L L || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang