Saat aku menunggu pesananku , tiba-tiba seorang gadis memanggilku .
" Jeon Wonwoo! "
Aku mencari asal suara itu , dan kemudian aku menemukan Hyerin sedang tersenyum menatapku . Dia berlari ke arahku.
Dengan wajah tersenyum ceria dia bertanya kepadaku
" Kau sering ke sini? "
" ah , ini restoran favoritku "
" sama! Kita sama! , tapi kenapa aku jarang melihatmu? , boleh aku makan dengamnu? "
" oh , silahkan "
Dia duduk makan bersamaku , dia banyak bercerita , dan dia terlihat sangat ceria saat bercerita denganku , ahh aku jadi merindukan Hara .
" Kau benar-benar pendiam Jeon Wonwoo"
" tidak juga " , ini adalah pertama kalinya aku makan bersama gadis lain selain Hara , jujur , aku sedikit gugup .
---------------------------------------
Aku terbaring di kasurku sambil melihat ke arah handphone yang ada di sampingku dan berharap ada pesan atau telepon masuk dari Hara . Aku sangat merindukannya .
Aku bangkit dari kasur dan menuju jendela . Dari jendela kamarku yang terletak di lantai dua aku dapat melihat Hara berdiri di depan rumahnya .' ah tunggu! , Joshua juga disana? , ah Hara-ya aku cemburu '
Aku menutup tirai jendela dengan kasar , lalu menjatuhkan badanku di kasur .
' Hara , aku cemburu , sangat~'
*drett drett* hanphone ku bergetar , ada pesan masuk .
" Jeon Wonwoo! , aku melihat di TV ada ice cream keluaran terbaru , ayo kita coba itu , aku akan membelikannya untukmu! "
' ah Hyerin , aku sedang dalam mood yang tidak baik ' ,
aku menarik dan menutupi tubuhku dengan selimut.
*drett drett *
" Kajja! Aku sudah di depan rumahmu! "
' mwo?!! Ah gadis ini ' ,
aku memakai hoodieku dan bergegas keluar
" kau mau kemana? " , tanya Eomma
Aku mengambil dan memakai sepatu adidos putihku dengan tergesa-gesa," Hyerin memintaku makan ice cream bersamanya "
" eoh!? Siapa Hyerin? " , aku dapat melihat Eomma menuju jendela dan melihat ke arah luar . Pasti Eomma tidak percaya aku jalan dengan gadis lain selain Hara .
' ohh aku merindukanmu Hara '
Aku membuka pintu , aku dapat melihat Hyerin sedang menatapku , dia gadis yang sangat cantik dan sangat terlihat feminim dengan rok itu , berbeda dengan Hara , Hara tidak suka menggunakan rok .
" Wahh , Jeon Wonwoo , kau terlihat sangat keren " ,ucap hara sambil mengarahkanku dua jempolnya
" Dimana kita beli ice creamnya? "
" hmm , aku tidak tahu , hehe . Ayo kita ke restoran favorit kita terlebih dahulu "
" oke "
Semenjak bertemu dengan Hyerin di restoran sebelumnya , kami menjadi agak dekat .
' semakin sering aku bersama Hyerin , semakin aku merindukan Hara '
-------------------------------------
Hari ini Joshua tidak masuk sekolah sehingga tidak ada yang mengajak Hara untuk ke kantin bersama .
" Jeon Wonwoo! " , panggil Hyerin dari depan kelas
" ndee Hyerin-ah "
" Kudengar hari ini sekolah pulang cepat , bagaimana jika kita mampir ke restoran sepulang sekolah? "
" ide yang bagus , aku agak bosan dengan makanan di kantin "
" oke " , Hyerin terlihat sangat senang dan kemudian pergi meninggalkan kelas
" Wonwoo-ya , sejak kapan kau dekat dengan Hyerin ?" , tanya Hara dengan polos , pasti dia sangat kaget melihatku tersenyum pada gadis lain.
" Sejak kau mulai menjauhiku " , jawabku sedikit dingin
" Wonwoo-ya , aku tidak menjauhimu - "
" sudahlah , tidak perlu di bahas " , aku memotong perkataan Hara dan berjalan meninggalkannya keluar kelas . Seperti biasa , jika sedang badmood aku pergi ke atap sekolah .
*drett drett* , handphoneku bergetar , ada pesan masuk .
" Jika kau marah karena aku menerima Joshua tolong maafkan aku"
*drett drett*
" Wonwoo-ya tolong balas pesanku"
*drett drtt*
" Jeon Wonwoo? "
*drett drett*
"Wonwoo?? :( "
Aku tidak membalas pesannya ,
Bukan karena aku marah , tetapi-
--
--
--
--
--
--Karena aku tidak punya pulsa .