Love is: Hard to get
Hard to go.
Easy come
Easy go.---------------------
Agra: Lagi apa, Mil?
Pesan itu yang muncul ke hpnya Milen setelah ia membuka kunci layarnya. 'Lagi apa, lagi apa, lagi apa mulu setiap chat, bosen'.
Milen: Lagi nonton tv aja nih, bosen banget
Berhubung sekarang hari minggu, sekolah diliburkan, tetapi Milen tetap diam di rumah. Fara sedang ada acara keluarga, jadi Milen tidak bisa mengajak teman sebangku yang sudah merangkat sebagai sahabatnya itu untuk sekadar nonton atau ke mall.
Agra: Iya emang bosen banget
Tumben balesnya cepet, nggak dingin lagi. Gumam Milen dalam hati.
Milen: Jalan yuk, kemana gitu
Beberapa detik kemudian, balasan pun muncul.
Agra: Mager, kapan-kapan lagi ya Mil
"Huh, bete banget. Gue harus ngapain dong." Ucap Milen kepada dirinya sendiri. Diam di rumah saat hari minggu memang nggak asik. Setelah enam hari sekolah, digantikan libur yang hanya satu hari, pastinya siswa yang lain pun memanfaatkan hari minggunya untuk jalan-jalan mengusir penat.
Milen: Yaudah deh gapapa
Agra: Balesnya kenapa lama banget?Hah, lama apanya. Dia hanya membalas selang dua menit setelah balasan dari Agra. Dan itu dibilang 'lama banget'? Please deh ya.
Milen: Itu nggak lama Gra, cuma selang dua menit
Agra: Iya, selama dua menit itu lo ngapain aja sih sampe diemin chat gue gitu?
Milen: ...Gila aja kan. Hm, dua menit yang dipermasalahkan. Lah dia nggak ngaca kali ya? Orang dia sering lama bales juga, gumam Milen.
Agra: Kenapa? Mulai bosen sama gue?
Hih, aneh banget sih tiba-tiba ngomong bosen, yang ada harusnya gue kali ya yang nanya kaya gitu.
Milen: Nggak kok
Read.▷◁▷◁▷◁
"Hola, kita kembali lagi di radio 301,9 FM dengan curhatan confused girl yang belum sempat kita tanggapi tadi. Percayalah kalian wahai pemuda-pemudi--."
"Ajigile bahasa lu, tong."
"Jangan heran, dia emang punya dendam sama gue kayaknya. Sakit hati abang, neng. Oke back to topic. Percayalah kalian, kalau pacaran itu memang asik. Maksudnya asik awalnya saja, kesananya? Ya lo pada pasti bisa tebak ya, kalau nggak bosen ya pokoknya garing deh. Pacaran itu ibarat permen karet, awalnya manis, akhirnya gaada rasanya, ujung-ujungnya dibuang, hitz lovers."
"Oke, sudah ya untuk confused girl. Sekarang kita tanggapin yang terakhir deh, tong."
"Nah ini nih, kalau pacar udah bilang tentang lu bosen blablabla sama aku gitu tandanya kayanya kalau nggak emang lu bosen sama si doi, ya si doi yang bosen sama lu. Ini terjadi biasanya sama relationship yang udah lebih dari lima bulan enam bulanan. Masa-masa itu emang masa lagi bosen-bosennya banget tuh, hitz lovers. Kalau si doi udah nyebelin apalagi sampe overprotective gitu, mending lu akhiri aja hubungan kalian, sob. Karena overprotective itu bisa mengarah pada kekerasan tuh hitz lovers. Hih serem ya, buang-buang aja tuh orang yang overprotective."