Hallooo readers, kali ini castnya Ari Irham looooh...
Semoga kalian suka yaa
Happy reading dahhh^^
By : Sivana Zahla
Hari ini gue mau berangkat ke sekolah, gue ke sekolah naik angkutan umum, kenalin nama gue Resty Hellena. Gue duduk dibangku SMA kelas 2, gue punya sahabat namanya Dira dan Shinta, mereka sahabat gue dari kelas 1 SMP, gue itu punya cita-cita menjadi seorang penulis. Setiap hari gue selalu menulis kisah yang gue alami hari itu di diary. Gue berharap gue bisa menjadi penulis profesional yang dibanggakan banyak orang.
Author pov
Sesosok gadis sedang berjalan menuju sekolahnya, dia adalah Resty. Tiba-tiba saja saat dia sedang berjalan ada sebuah mobil lewat disampingnya melaju dengan kecepatan tinggi dan membuka jendela mobilnya sambil mengeluarkan sampah kaleng minuman, lantas mengenai kepala sesosok gadis itu.
"HEH! KALO BUANG SAMPAH TUH JANGAN SEMBARANGAN, GAK LIAT ADA ORANG APA?" Teriak gadis tersebut sambil memegang kepalanya yang kena timpuk
Lalu tiba-tiba mobil itu berhenti dan pengemudinya yang memakai kacamata hitam itu membuka kaca mobilnya sambil nengok ke arah gadis itu dengan muka coolnya, lalu pergi begitu saja. Sontak membuat gadis itu kesal pada pengemudi itu dan bersumpah dalam hatinya jika bertemu dengannya dia tidak akan memaafkannya.
Di sekolah, Resty hanya memasang muka cemberut. Hingga Dira dan Shinta kebingungan pada Resty, dan langsung memergoki Resty
"Res lo kenapa sih? Dari tadi cemberut terus, ada masalah?" Tanya Dira sambil duduk di meja Resty
"Gapapa Dir, gue lagi badmood aja" jawab Resty sambil memutarkan bola matanya."Boong! Pasti ada sesuatu yang lo sembunyiin dari kita kan? Ayooo apa..." kata Shinta sambil menggelitiki pinggang Resty, dilanjut dengan Dira
"Aduh udah udah geli tau!" Kata Resty sambil mengerutkan dahinya
Lalu pak Agus datang, dan para murid-murid di kelas langsung beranjak ke bangku mereka masing-masing
"Baik anak-anak, bapak ingin memperkenalkan murid baru di sekolah kita, nak silahkan masuk"
"Baik pak"Saat murid baru itu masuk sontak para siswi terpanah akan ketampanan murid baru tersebut. Lalu disusul dengan Resty yang langsung membulatkan matanya.
"Hai, nama gue Ari Irham panggil aja Ari. Semoga kita bisa berteman baik" sapanya sambil membuka kacamata hitamnya
"A-ari I-irham? Gue gak salah denger? Dia kan artis pendatang baru yang lagi naik daun?" Dalam hati Resty
"Ya ampun ternyata sekolah kita terkenal juga ya.. sampai sampai artis tampan ini sekolah disini juga" kata Jessica
Para siswi pun teriak-teriak dan langsung mengerubungi Ari, beda dengan Resty, Resty hanya diam dan heran.
"T-tunggu... itu itukan? Kacamata? Kayaknya gue kenal, ah jadi dia yang tadi lempar kaleng ke gue? Liat aja, gue gak bakal mau temenan sama dia." Dalam hati Resty sambil menyipitkan matanya ke arah Ari dan tangannya memegang pulpen lalu mencoret dibukunya hingga robek.
"Sudah anak-anak balik ketempat kalian, Baiklah Ari kamu duduk di... di samping Resty Hellena, itu yang di pojok" kata Pak Agus sambik menunjuk kearah bangku.
Saat Ari berjalan menuju bangkunya, Ari heran melihat Resty yang terus-terusan melihatnya sambil menyipitkan matanya seakan-akan mempunyai dendam yang amat dalam.
Jam istirahat telah tiba, Ari masih heran pada gadis itu ya.. Resty, cuma dia yang tidak mau mengenalnya dibanding cewe-cewe lain.
Saat dikantin Ari pun masih sibuk dengan fans-fansnya yang meminta foto dan tanda tangan. Resty makin sebal dan ingin cepat-cepat membalas dendam padanya."Lo kenapa sih Res? Lo terus ngeliatin si Ari, tapi lo gak mau berteman sama dia" tanya Shinta sambil menyuap bakso ke mulutnya
"Gak! Gue duluan" kata Resty lalu berlari kecil ke arah perpustakaan
"Eh si Resty kenapa sih? Sebelumnya dia udah kenal Ari ya? Kok kayaknya dia punya hubungan gitu, beda dari yang lain"
"Ah mana gue tau, biarin aja itu urusan mereka. Udah ah makam dulu" jawab Shinta sambil melahap baksonya.
"Ih gue kesel deh sama dia! Awas aja kalo sampe ketemu dia, gue iris-iris jadi kripik singkong baru tau rasa" gumam Resty lalu berjalan sambil membaca buku
Lalu tiba-tiba saja Ari dan Resty bertabrakan hingga buku Reyna jatuh, dan itu membuat Resty jatuh di dada Ari, dan tangan Ari memegang lengan Resty dan membuat mereka berpapasan muka dan saling menatap mata antar keduanya.
Deg deg deg deg
-TBC-
Okeeeey guyssss
Author selesai buat part 1, kalau kalian suka author akan buat lagi dong
Author minta vote dan comment tentang pendapat kalian ya... terutama Arhamnatic manaa suaranya hehe...Jangan jadi silent readers ya, aku butuh saran dan kritik supaya tulisanku lebih baik lagi:)
Terima kasih, byeee
26 Juni 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku, Idolaku
Fiksi Penggemar[COMPLETED] PS : DILARANG COPY-PASTE SEMBARANGAN!!! ---------------------------------------------------------- "Gue cuma mau jadi pacar beneran lo! Bukan jadi pacar pura-pura lo!" "Lo ngerti gak sih Ri? Gue sayang sama lo! Gue cinta sama lo! Kenapa...