III TEAM KIII (DRAGON KNIGHT)

478 35 1
                                    

Kinal Sang Legenda Perang, sekarang dia sedang kebingungan bagaimana caranya untuk mengalahkan musuh-musuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kinal Sang Legenda Perang, sekarang dia sedang kebingungan bagaimana caranya untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Apa yang harus Ia perbuat?

"Sepertinya kau sedang kebingungan ya? Kapten?" ujar Ayana, wakil dari Kinal.
"Ah! Ayana! Kebetulan sekali! Aku butuh bantuanmu." ujar Kinal.
"Silahkan saja. Itulah tugasku!" jawab Ayana.
"Begini, aku sedang memikirkan cara untuk mengalahkan musuh kita? Terutama dari kelompok The Queen of War, karena disana ada Si Manusia Bersayap, Veranda." ujar Kinal.
"Apakah kamu tahu tentang The Twin of Evil?" tanya Ayana.
"Belum. Apa itu?" tanya Kinal kepada Ayana.
"The Twin of Evil. Kakak beradik yang berasal dari keluarga pembunuh bayaran. Mereka telah membunuh banyak orang. Mereka berdua membunuh sebagai hobi. Mereka adalah senjata yang menjanjikan." ujar Ayana menjelaskan.
"Hoho... Mereka terdengar meyakinkan. Bagaimana aku bisa menemui mereka?" ucap Kinal.
"Tapi, mereka tidak main main soal harga. Mereka mematok 1000 keping emas untuk masing masing mereka. Jadi kita harus memberikan 2000 keping emas kita untuk mereka. Bagaimana menurutmu?" ujar Ayana.
"2000 ya? Harga yang cukup fantastis. Sedangakan saat ini negara sedang krisis ekonomi dengan adanya perang ini. Tapi, jika mereka benar benar seperti yang kau katakan, itu tidak masalah. Tapi, bilang kalau kita membayar mereka setelah perang selesai." tungkas Kinal.
"Baiklah. Aku akan pergi menjemput mereka." jawab Ayana.
"Pergilah!" perintah Kinal.

Ayana pun pergi menjemput The Twin of Evil.

Tbc

Hai hai hai,,,
Maaf yah authornya ngilang, hihihi...
Ohya, BTW Kira kira siqp ya yg jadi "The Twin of Evil"? Wah penasaran kan? Di tunggu ya Vometnya...
Satu lagi nih pesan dar author, cerita ini di bantuin sama cowok kesayannya author loh. . .*gak nanya yah? Yasudah :(

See you semuanya
Maaf ya kalo bagiannya pendek.

The QUEEN: LAST HEROES OF IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang