bersamamu #2

2.3K 127 3
                                    

!Happy reading!

Part sebelumnyaa....
"Selamat pagi semua,-"ucap pak junaedi

"Pagi,pak,-"ucap semua murid.

"Yap,kali ini kita akan mempelajari,tentang labilatorium,jadi kalian semua pake jas putihnya,dan masuk ke ruangan laboratoriumnya,jangan lupa juga dipake maskernya,-"ucap pak junaedi

"Iya pak,-"Ucap semua murid.
****************************

Terkadang cinta itu menyakitkan,tetapi indah dirasakan...

Kini semua murid sudah memakai jas putih & maskernya,mereka memasuki ruangan laboratotium,yang kebetulan dekat dengan ruang guru.

Authors pov's

"Syif,el gue bareng kalian yaa"ucap manda

"Okee,kita kan bff(best friend forever)"ucap syifa&elina.

Oke,anak anak kalian harus mengerjakan penelitian tentang cairan zat kimia,dann kalian akan dibagi menjadi beberapa kelompok!"ucap pak junaedi

"Oke,anak anak bapak sebutkan kelompoknya ya"lanjut pak junaedi

"Angga,amanda,shasa kalian kelompok a!
Syifa,mimi,cindy dan elina kalian kelompok B!"ucap pak junaedi,menyebutkan masingmasing kelompok.

"Ih sama,merekaa ogah pak,mendingan saya sama elina dan amanda aja deh pak,males bangett sama mereka"ucap syifa.

"Iya,pak palingan kerjaan mereka gabakal bener tuh,bisanya cuma selfi selfi doang!"ucap elina menyambar.

"OMG,lo kali tuh kita sih wajar ya selfi selfi
Fans fans kita harus tau apa yg kita lakuin iyakan mi,kitakan selebgram,palingan juga elo yg kerjaannya gabener!"kini cindy berbicara.

"Tau tuh,bisa nya ngomell ajaa!!"mimi menyambar.

"Enak aja lo,maless gue sama lo!!"ucap elina.

Kini mereka,dorong dorongan,membuat pak junaedi pusingg.

"STOP!,kalian tuh ya kaya anak kecil ajaa!,bapak sudah bilang kalian jangan membantah,atau nilai kalian akan saya kurangi!!"

"Ja--jangan pak"ucap mereka berempat bersamaan.

"Yes,gue sama kuda laut"batin amanda kegirangan.

Begitupun juga shasa,dalam hatinya dia kegirangan karna dipersatukan dengan angga,dalam satu kelompok.

"Tapi pak,kenapa kelompok kita,hanya tiga orang saja?sedangkan yang lain empat?"Kini angga berbicara.

"Kelompok kalian paling cerdas,jadi bapak harap kalian bisa meneliti ini semua,tanpa harus menambah anggota"balas pak junaedi.

Memang ketiga murid itu sangat pintar,bahkan tahun kemarin mereka memenangkan juara satu lomba cerdas cermat se asia.

Mereka mulai meneliti,cairan cairan kimia itu,dan sepertinyaa ada yang alergi dengan bebauan kimia?.

"Sha,lo teliti yang ini,gue mau nimbang cairan ini dulu"ucap angga sambil memegang botol berisi cairan kimia.

"Okee"balas shasa,sepertinya dia sangat senang.

"Ga,gue yang mana?"tanya amanda.

"Lo bantuin shasa ya"ucap angga tersenyum.

"Oh oke deh"balas amanda

"Sha,sini gue bantu"ucap amanda.

"Gausah"balasnya dengan juteknya.

"Tapikan kata ang-"ucapnya terpotong

"Lo mau carmuk ya sama angga,angga itu kan gebetan gue,atau jangan jangan lo suka lagi sama angga?"

Degg,jantungnya seperti ingin berhenti berdetak,ada orang lain yang menyukai angga,bukan orang lain bahkan itu temannya sendiri.

"Cukup ya man,gue gamau kaya dulu,dulu lo udah ambil pacar gue,sekarang lo mau ambil juga gebetan gue,lo jahat man,padahal lo itu sahabat gue tapi itu DULU,sebelum lo ambil pacar gue"

"Tapi,gue gajadian sama dean,bahkan semenjak gue pindah,gue gapernah ketemu sama dean lagi,gue nolak dean sha,demi loo"

"Alah jangan ngelak deh lo,dean bilang dia udah jadian sama lo!"

"Tapi sha"ucapan amanda terpotong oleh angga.

"Loh,man kok lo gabantuin shasa"ucap angga

"Emm,gu--gue"

TBC

BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang