Bersamamu#9

1.8K 101 10
                                    

!Happy reading!

Tit,tit,tit*monitor*

"Manda ayo dong bangun,hiks,mandaa kamu harus kuat,kaka yakin kamu kuat,kaka mohon kamu bangun,buka mata kamu"kabisma,sambil memegang tangan amanda,yang sedang berbaring di kasur rumah sakit.

Tit,tit,*monitor*

"Kamu gabosen?tidur kaya gini mulu,kamu gabosen nafas pake alat bantu?,kamu gabosen banyak kabel,yang nusuk tangan kamu kaya gini?,bangunn hiks"lagilagi hanya keheningan yang terjadi.

*+*+*+*

"Pasien amanda,berada diruangan mawar,belok kiri abis itu lurus"ucap suster,penjaga repsepsionis.

"Terimakasih"angga.

"Guys,berarti kita belok kiri sekarang"kata angga,kepada sahabat,sahabat nya.

*+*+*+*

"Nah,ini ruangan nya"Kata syifa sambil membaca,nama ruangan.

"Yuk,masuk"kata reina.

"Eh,gue ke toilet dulu,bentar"kata angga.

"Elah,kebiasaan lo,yaudah sana,nanti ngompol lagi lo,ckckck"kata katroy.

"Apaan si ka,yaudah kalian masuk aja duluan,bye"kata angga.

*+*+*+*
Angga pov's

"Loh,itu kabisma kan?serius banget ngomongnya,lagi ngebicarain apaan ya?"kata angga,sambil mendekatkan telinganya,ke pintu(yeee nguping lo mah,ckck)

"Jadi,penyakit kanker otak adik anda,sudah terlalu parah,saya sedang berusaha mencari penyebabnya,bisa jadi dikarenakan memikirkan beban yang terlalu berat,sehingga sang otak,tidak mampu menampung bebannya,tapi saya juga memprediksi ini adalah penyakit keturunan,apa keluarga anda,ada yang pernah memiliki penyakit seperti ini?"Ucap dokter,menjelaskan.

"Saya gatau dok,pokonya saya mohon sama dokter sembuhin adik saya dok"balas ka bisma.

"Tentu,kami akan memberikan pengobatan secara maksimal"balasnya.

"Yaudah,terimakasih dok,saya permisi"keluar ruangan.

"Jadi,amanda sakit kanker otak?gue ga nyangka,jadi dibalik ke ceriaan nya ternyata dia mengidap penyakit kanker otak,gue harus kuatin diaa,iyaa harus!"

*+*+*+*

Tit,tit,tit*monitor*

"Manda,lo kenapa?bangun,hiks"syifa,sambil menangis.

"Mandaa bangun,gue mohonn,bangunn lo pengen kan ketemu sama gue,ayo bangunn,hiks"kali ini kata reina.

"Manda,bangun kaka tau kamu kuat"kata ka troy.

"Manda,bangun"kata ruby.

"Assalamualaikum"

"Waalaikum salam"balas mereka,sambil menoleh.

Kemudian angga,memandang amanda yang terbaring lemah di kasur putih,tepatnya seperti mayat hidup.

"Gue ga nyangka,lo mengidap penyakit,separah ini lo pasti kuat ngadepin penyakit lo,lo harus kuat."batinnya.

"Beruang madu,buka mata lo,gue mohon,bangun lo ga kasian sama kaka lo?tiap hari nunggu lo,disini supaya lo bangun,udah lima hari lo tidur kaya gini,mimpi apa si lo?sampe gamau buka mata buat liat gue?apa mimpi lo itu lebih indah,dari muka gue?padahal kan gue ganteng,gue keren*tak terasa airmata nya jatuh,tanpa ijin*mungkin kalo lo bangun,lo liat gue kaya gini,nangis kaya gini,lo bakal ledekin gue cengeng,hehe,biarin gue cengeng yang penting lo bangun,nanti gue sama siapa?lo harus kuat ya?gue bakal temenin lo disini"kata angga.

*+*+*+*

"Mah,pah!amanda sakit!kalian gamau pulang?buat jenguk?plis kali ini aja mah,pah"kata ka bisma,via telpon.

"Maaf bisma,mamah sama papah gabisa pulang dulu,hari ini ada klayen*salah  tulisannya,maafkan ckck*penting yang mau ketemu sama kita"balas mamah bisma,via telpon.

"Jadi,kaliam lebih mentingin klayen itu?dari pada sama anak kalian sendiri!mah pah!amanda mengidap kanker otak!dan itu udah parah mah pah!bisma mohon kalian pulang walaupun semenit,yang penting kalian bisa jenguk amanda,bisma mohon mah"kata bisma,via telpon.

"........"balas mamah bisma,via telpon.

TBC

Ayoo,koment yang greget yak,hihi kira kira amanda bakalan sembuh ga ya?maaf kan kalo ada kesalahan tulisan/typo,baca cerita mantan ku ketua osis ku👨,jugaa ya,makasih udah mau baca.

Ayoo,koment yang greget yak,hihi kira kira amanda bakalan sembuh ga ya?maaf kan kalo ada kesalahan tulisan/typo,baca cerita mantan ku ketua osis ku👨,jugaa ya,makasih udah mau baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


@sarahltsryf.

BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang