Yang mau baca hati hati,kita keketawaan dulu,abis itu kita baper baperann,wkwk,yang nangis siapin tissu yeee,wkwk😂👏!Happy reading!
"Gengs!kita ketemu di rumahsakit,tempat amanda dirawat sore ini,firasat gue gaenak."Angga via pesan.
Clenggg"bunyi pesan masuk.
"Mau ngapain ?"elina.
"eh,gue kayanya gabisa deh"syifa.
"Gimana kalo siang ini aja?"syifa.
"Buset,gue belom makan vroh"elina.
"Nyokap gue minta anter kesalon kalo sore ini"syifa.
"Wah,mobil gue dipake sama kaka gue,gimana inih?omg"ruby.
"Apaan si lo ngga,kita kan serumah ngapain lo sms gue!dasar"troy.
"Udah!kalian semua gausah banyak alesan,yaudah gue tunggu!gadateng gue pecat lo semua"angga via pesan
"Haha,biar sekalian ka"angga via pesan.
"Kupret!"ucap troy,yang langsung melempar bantal,berlukis pulau iler,ke arah angga.
"Astagfirullah,apaan nih!busett!bantal lo banyak lukisan pulau noh ka!lo ngiler!astaga,jangan bilang kalo lo bikin lukisan pulau juga di bantal gue?"Ucap angga.
"Eh kampret!lo tau dari mana?haha"
"Gue bilangin cewe lo,mampus lo ka ahaha".
"Gue foto ah"lanjutnyaa.Cekrekk,emm kurang lagi ah,cekrek.
"Nah tinggal gue kirim"
"Eh!hapus ga?gue bilangin mamah nih!biar lo gadikasih uang jajan sama mamah"
"Yaudah bilangin aja"angga.Troy povs
Buka pintu,keluar kamar,masuk ke ruang tamu,"eh?bukannya angga gapunya nope cewe gua yang baru ya?"si kamprett!ngerjain guaa tuh"anjirr"troy.*-*-*-*
"APA?gamungkinn,nggak,nggak,nggak ini pasti bercanda kan?dok!jelasinn sekarang!!"memegang kerah baju dokter.
"Maaf tapi kami harus melakukan ini,pasien sudah tidak ada harapan lagi,dan kami mohon untuk meminta tanda tangan orang tua pasien"
"Nggak!!!!!"
"Saya permisi"
Bisma povs.
"Hiks,maafin kaka de,maafin kaka gabisa jaga kamuu,kaka minta maaf,plis kamu jangan pergi,kaka mohon,hiks hiks"
"Mamah papah!amanda gimana?""Mamah juga gatauu,hiks maafin mamah,mandaa plis bangun,ini mamah sayang,mamah ada disini,mamah,papah jengukin kamu sayang,bangunn"
Flashback on.
"Ka,titip ini ya?jaga baik baik,jangan sampe ilang,kalo manda udah gaada tolong kasih buku ini ke angga ya?manda minta maaf udah ngerepotin kaka"
"Apaan si?lo ngomong apaan de?ga ngerti"jangan ngomong gitu"kaka benci sama omongan kek gitu."bisma.
Flashback off.
"Bukuu!iyaa buku!gue harus bacaa!"
"Dimana ya?gua lupa!"
"Ah iya!lemarii rumah!"At rumah.
"nah!ini diaa!"
Hatiku,sering kali bergetar,jika dekat dengan mu,aku selalu ingin terbang,melayang diudara,wajah tampan mu,selalu menghiasi hari hari ku,yang penuh dengan penderitaan,tak menyangka,ku secepat ini harus pergi,pergi dari dunia ini,rasa cinta ini akan terus bersamamu,rasa sayang ini akan tetap bersamamu,hati ini akan tetap bersamamu,walau raga ini tlah tiada.
Bahagia lah bersama jodoh mu,kau tau?aku sangat sangat mencintaimu,aku sangat sangat menyayangimu,meskipun kau hanya menganggap ku sebatas sahabat,tapi kau tau?aku menganggapmu sebagai kekasih ku,gila bukan?itulah aku,dengan sejuta khayalan,tenang saja,rasa ini tidak akan sirna.jika kamu membaca diary ini,maka diriku sudah tidak ada,aku sudah tenang,aku sudah bahagia,jangan menangis,kau tau?itu malah membuatku sakit,aku sahabatmu,sudah tenang disini,terimakasih atas semua,kenangan mu,terimakasih sahabatku.#~ANGGA,my kuda laut❤~#
"Hiks"
"Gue harus kerumah sakit sekarang".Tinnnnnnnnnnnn
"Mandaaaaaaaaaaaa"
"Hiks,hikss apa apaan ini!kalian belum meminta persetujuan saya!ini namanya pembunuhan!
"DOKTER!KENAPA DICAlBUT!"KALIAN BELUM MEMINTA IJIN!""Maaf,tapi kami sudah di ijin kan,untuk mencabut semua alat nya"
"Minta ijin ke siapa dok!"
"Papah sama mamah bisma,maafin papah,papah gabisa liat manda kesakitan gini,lebih baik kita ikhlasin aja"ucap papah bisma.
"Enak banget papah ngomong gitu!sekarang apa!manda udah gaada pah"hikss"
"Jangan ditutup dok!dia masih hidup,dia itu lagi tidur,syutt jangan berisik!ucap bisma,mulai prustasi."BISMA!ikhlasin ade kamu!kasian dia!"udah dok tutup aja"Ucap papah bisma.
TBC
maaf baru next sekarang,soalnya baru dapet ide sekarangg,keselnyaa!dari kemaren gadapet dapet ide nya,dan gue dapet sekarang pas lagi uts,doain yaa semogaa utsnyaa nilainya memuaskan,amin
Eh malah curhat haha,maaf sebenernyaa gue ada rencanaa mauu tamatinn ceritaa ini,dan..tunggu satu part lagi yaa,bikinn baperrrrrrrr sebaper bapernyaa orang baperr😭😂Ps:maaf kan kalo ada typo.
:Vote comentnyaa jangan lupaaa,keyy👌@sarahltsryf
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
RomanceKisah gadis yang mempunyai penyakit sangat parah,tetapi tidak ia ketahui,ia juga menyukai seorang laki laki teman sekelasnya,namun gadis itu nekat untuk memberitahukan perasaannya pada sang pujaan hati,nihil lelaki itu tidak membalas cinta sang gadi...