bersamamu#7

1.7K 100 4
                                    

!Happy reading!

Dia hanya mengangguk,kemudian aku dengar dia bertanya"siapa cowo tadi?"
Aku hanya menjawab"bukan siapa siapa"

#percepat.

Kata dokter aku harus beristirahat dirumah,tidak boleh kemana mana,selama beberapa hari,dan artinya selama itu aku tidak akan sekolah,sepulang darirumah angga,sakit di kepalaku kambuh,sangat sakit kemudian aku dibawa ke rumah sakit,yang pasti kata ka bisma,mungkin karna aku kecapean,tapi entahlah,obrolan mereka sepertinya sangat panjang,tetapi ka bisma hanya mengatakan itu.

Di hari ketiga aku sakit,beberapa teman sekelasku datang kerumah untuk menjenguk ku.kusuruh bibi untuk menyuruh mereka masuk ke kamar ku,karna ku rasa kepalaku masih terasa sakit,jadi aku tidak kuat untuk berjalan,Satu satu dari mereka menyalami ku dan mengucapkan doa kesembuhan.
Mereka membawa buah buahan.posisiku saat ini sedang berbaring,syifa dan elina,duduk di sampingku,dan yang lainnya,hanya berdiri menghadapku.
Tunggu,sepertinya ada yang aneh'kulihat satu persatu wajah mereka,angga!kemana dia?dia tidak menjenguk ku kenapa?pertanyaan pertanyaan mulai muncul di otak ku.kemudian aku memberanikan diri untuk bertanya pada syifa dan elina"syif el,angga mana?"
Mereka senyum senyum,dan menjawab"gatau"singkat dan padat,yap mereka gatau dimana angga?tega sekali dia tidak menjenguk ku!awass saja kalo ketemu,akan aku injek injek dia,tega sekali dia.

Kemudian satu persatu dari mereka pamit untuk pulang,kini hanyaa tersisa aku syifa dan elina.

"Non,ada den angga,tuh diluar katanya mau jengukin non"kata bibi yang tiba tiba.Hah angga,dia jengukin gue akhirnyaa.

"Emm,yaudah bi suruh masuk aja"kataku.

"Iya non"bibi.

#

"Maaf ya aku telat"kata angga yang tiba tiba masuk kekamarku membawa cewe,tunggu siapa dia?ruby?itu ruby?

"Ah,iya gpp kok"kataku tersenyum miris.bagaimana tidak angga membawa ruby,bersamanya.

"Manda,lo gpp kan?"kata ruby,sambil memegang tanganku,jangan sok khawatir!

"Engga kok,udah mendingan"kataku.

Kemudian angga meletak kan buah buahan,susu dan berbagai macam lainnya,oh lihat lah,dia sangat perhatian,bagaimana aku ingin move on,kalau dia begitu terus.

"Masih pusing?mana yang sakit?"katanya sambil memegang dahiku.jantungku berdebar debar,kalau boleh aku meminta,aku ingin dia yang menjadi kekasihku.

"Engga,kok udah mendingan"kataku.sambil menyembunyikan jantungku ini yang rasanya mau jatuh.

"Oh,cepet sembuh ya?yaudah gue cuma bisa sebentar,gue tinggal gpp kan?"katanya.lihat apa apaan dia,dia ingin menjenguk,atau hanya sekedar lewat?

"Iya gpp kok"ucapku dusta.

Kemudian angga pergi,bersama ruby entah mau kemana mereka?mungkin ingin mengantar pulang ruby,karna kurasa mereka baru pulang,dan langsung kesini.
Syifa dan elina pun ikut pamit,katanya mereka ingin mengerjakan tugas,yang sangat banyak,bagaimana ini,aku sudah banyak tertinggal pelajaran.
°
°
°
°
Setelah beberapa hari aku sakit,hari ini aku masuk seperti biasa kesekolah,lihat apa itu?banyak orang mengerumungi mading,ada apa?tapi aku tak peduli,aku terus saja melewati lorong lorong sekolah,tanpa ingin mengetahui apa yang ada dimading itu.
Setelah perlakuan angga kemarin,sebelum aku sakit uuh,aku masih sangat memikirkannya,aku malu pasti mukaku sudah sangat merah saat itu.
Tapi,ada kabar dari syifa,katanya dua hari yang lalu dia melihat ruby naik motor dengan angga,pada saat pulang sekolah.
Yap,aku tau dia memang akhir akhir ini,kurasa ruby suka pada angga,aku takut angga suka sama ruby.aku gak tahu sejauh mana hubungan angga dengan ruby.kupikir hanya sebatas teman saja.aku merasa tidak perlu lebih jauh untuk tau soal itu.itu urusan angga.angga bukan pacarku,maksudku meskipun aku mencintainya tapi aku tidak tahu,dia juga mencintai ku atau tidak.
Tapi cerita ruby naik motor dengan angga ,terus terang membuat aku cemburu.jadi begitu ya?selama aku tidak sekolah,ternyata angga sama ruby...

Aku langsung tak ingin bicara pada angga semenjak itu.sebagian hatiku hangus rasanya dibakar api cemburu.itu membuat semangat belajar ku jadi turun.

Aku bener bener pengen tahu Sebenernya,mereka beneran pacaran atau engga,kalo iya kenapa angga gak cerita apapun.

Bel menggema diseluruh,ruangan itu pertanda pelajaran sudah akan dimulai.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Hai"Kata angga.

"Hmm"balasku.

"Gakekantin?"

"Gak"

"Kenapa?"

"Gpp"balasku,singkat.

"Oh,bareng gue yuk?"katanyaa mengajak.

"Gausah makasih"balasku.

"Ayolah,pliss"

Karna dia memohon,baiklah terpaksa.

"Iyaiya ayo"kataku.

KANTIN#

"Manda?"

"Iya?"

"Mau pesen apa?"

"Apa aja deh"kata amanda.

1menit,2menit,3menit,4menit,5menit.

"Loh,kok belum dipesen?"kata amanda.

"Bentar,kita nunggu satu orang lagi"kata angga.

"Ha?siapa?"kata amanda.

"Tunggu aja dulu"

Siapaa si?iii gatau momen apa?masa dia ngajak orang lagi"batin amanda"

"Hai,udah lama ya?maaf ya gue telat"

"iyaa gpp,sini duduk"Kata angga,sambil menunjukan bangku kosong,disampingnya.

"......."amanda.

TBC



BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang