BMr.B :: 1

62 5 4
                                    

Bab satu :

SEORANG cowok bernetra cokelat berjalan tegap dengan ransel besar berselempang di punggung nya menuju sebuah gerbang . gerbang yang ber almamater 'SMU TENARA 1' yang menghubung kesebuah gedung berleter U dan terdiri dari dua lantai . cowok itu melewati dengan santai gerbang itu, ia juga salah satu siswa SMU TENARA 1 atau kerap di singka SMUTENSA.

Wajahnya tirus, tatapan dingin dan datar, hidung mancung serta bibir sedikit tebal berwarna kemerahan tanda cowok itu tidak pernah menyesap nikotin sedikit pun. Kulit nya putih dengan rambut cokelat gelap, dia-

"pagi iqbaal ...!"

" iqbaal cakep banget hari ini !"

"aaahhh iqbaal mau dong diajak nge-date !"

- Iqbaal Difakhri Ramadhan. Salah satu cowok most wanted dari SMUTENSA yang paling beken , paling tenar dan paling we o we!
Jangan tanya lagi berapa banyak cewek-cewek yang mengutarakan cintanya pada iqbaal, ditolak satu datang sejuta. Begitulah pribahasa cowok itu kalo sudah dalam fase percaya diri .

Iqbaal menjatuhkan bokongnya ke kursi kayu tempat duduknya yang akan menemani ia saat mendapatkan ungkapan Cinta -eh ralat, maksudnya mendapatkan ilmu dari pak atau bu guru . Maklum, resiko jadi cowok ganteng muhehehe ...

"tumben lo dateng pagi?" ungkap seseorang dari belakang iqbaal, sontak cowok itu menoleh dan berakhir mendengus.

"lo ngomel pas gue dateng siang, trus lo ngomel pas gue dateng pagi. Mau lo apa sih jing!" gerutu iqbaal dengan dramatis atau justru lebay?

Cowok yang duduk dibelakanh iqbaal memutar matanya jengah,
" Drama king lo!"

"bodo, eh bas -yep , cowok dibelakang iqbaal adalah Bastian - pe er Fisika lo udah rebes?" tanya iqbaal.

"udah, dan udah juga gue tumpuk di meja pak Husin. " ujar Bastian kalem . iqbaal mendelik dan langsung misuh-misuh , mengumpat Bastian yang tidak setia kawan padanya .

***
Pertama-tama gue nulis ini tanpa rencana , ada ide langsung gue salurin.
Gue juga masih tahap 'belajar' untuk jadi penulis yang baik dan benar.

Dan untuk pojek cerita BMr.B ini gue pengen dapet kritik & saran.
Dan jangan lupa Voment nya, itu tuh kayak jadi penyemangat utama gue nulis tau .

Nganjuk, 26 juni 2016

Bogoshi'peo Mr. BealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang