BMr.B :: 3

36 3 0
                                    

Bab 3 :

(namakamu) melangkah riang bersama kedua sahabat nya— Dianty dan Bella— memasuki restaurant yang cukup terkenal disalah satu bilangan bandung . ia menggandeng lengan kedua sahabatnya kearah meja yang lumayan nyaman.

“hari ini aku traktir deh kalian makan sepuasnya.” ujar (namakamu)  dibarengi senyuman manis gadis itu . mata Dianty dan bella langsung membola,

“serius? ” tanya Bella mencoba meyakinkan, matanya langsung bling-bling berkilauan. (namakamu)  mengangguk mantap.

“ada acara apa nih pake nraktir-nraktir?” goda Dianty , bella mengernyit.

“iya ada apa nih ?” tanyanya mengulangi pertanyaan Dianty. Lagi-lagi (namakamu)  hanya tersenyum menanggapi. Gadis itu mengangkat sebelah tangannya, memanggil seorang waitress untuk memesan .

Bella yang kesal karena tidak mendapat jawaban menggoyang tangan (namakamu) ,
“jawab ih ( nam ..)? Kamu  kok tega sih bikin kepo orang! Jawab jawab jawab!! ” paksa bella.

(namakamu)  terkekeh lalu mengedikan bahu, “ aku jadian sama Alfi.” jawabnya ringan .

“DEMI APA KAMU SAMA KAK ALFI YANG GANTENGNYA GAK KETULUNGAN ITU JADIAN ! DAN KAMU BARU NGOMONG SEKARANG!!!!” pekik Dianty yang segera dibekap (namakamu) .

“bego, malu tau. Kecilin suara kamu dant!” bisik (namakamu) , bella yang duduk disampingnya menahan tawa saat Dianty mengangguk takut. (namakamu)  menarik tangannya dan menghela napas,

“ orang jadiannya baru tadi pagi kok.” terang nya lagi di iringi dengan bella dan Dianty yang menganga tidak percaya.

Bogoshi'peo Mr. BealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang