Siapakah Dirimu?

36 3 1
                                    

Pagi ini aku lahir sebagai seorang siswa baru, aku diterima disekolah, salah satu sekolah yang terkenal di kota ku.

Tunas bangsa adalah salah satu sekolah yang paling terkenal dikota ku karena disana memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan mempunyai prestasi yang oke di bidang akademik dan non akademik.

oke namaku Kevin Anggoro biasa teman temanku memanggil dengan panggilan kevin, pagi itu aku pergi kesekolah untuk mengikuti MOS, ya biasalah Indonesia setiap ada siswa baru pasti ada kata MOS.

. . . . . . . . . Hari pertama MOS. . . . . . . .
Hari pertama MOS menurutku  akan menjadi hal yang sangat membosankan, pagi itu aku terbangun gara gara alarm disamping ku, alarm itu sengaja kusetel agar aku tidak terlambat saat hari pertama, sebenarnya aku malas mau bangun pagi tapi you know lah senior pasti akan mencari kesalahan kita walaupun sekecil debu.

Terdengar suara motor didepan rumahku.

"steven mau ikut gak? " memanggil namaku dengan sangat keras.

ternyata itu aldy, ia adalah teman baik ku sejak kecil, kami tidak pernah pisah sejak sd sampai sekarang aku duduk dibangku sma.

" ikutlah, tunggu bentar aku ambil peralatan dulu " tak kusangka aldy menjemputku begitu awal, padahal aku belum juga mandi.

" cepat ya" kata aldy, dan langsung bergerak ke kursi diterasku.

Sekitar 5 menit aku mempersiapkan semuanya dari mandi, berpakaian, dan menyiapkan peralatan yang sudah ku masukan kedalam tas, aku juga tidak sempat makan.

"oke, ayo kita pergi " kataku.

" ayok dah, atribut mu udah siap? " tanya aldy kepadaku.

" sudahlah, noh semuanya ada dalam tas" kata kevin dengan nada sombong.
Aldy pun menghidupkan motor nya, dijalan kami berbincang bincang tentang cewek cantik yang ada disekolah sana, you know lah laki laki pasti perbicaraannya cewek.

" eh vin kemarin pas pendaftaran gue ada lihat mantan lu, makin cantik aja tuh dia" kata aldy menggoda

" beneran? Cewek mah dimana-mana kalau udah jadi mantan pasti cantik " kata kevin sambil tertawa

Kami pun sampai di depan gerbang sekolah, terlihat senior senior cowok yang pandangannya seperti singa yang siap menyantap daging"

"lah gua kira yang jaga gerbang cewek, eh ternyata cowok semua" kata aldy sambil menunjuk ke arah senior.

"yaelah dimana mana yang jaga gerbang cowok mana ada cewek mau kerja begituan " kata kevin

Ketika kami mau masuk ke dalam sekolah kami diberhentiin sama senior.

" eh eh tunggu dulu, enak aja main masuk " kata senior dengan nada sombong.

" kenapa kak" tanya ku

" lu ama temen lu turun, dorong tuh motor sampai garasi" kata senior

Gua dan aldy pun pasrah, dan kami mendorong motor ke dalam garasi, diperjalanan ke garasi kami melihat banyak siswa siswa baru yang sudah siap memakai atributnya.

"pasang gih atribut lo vin, nanti dihukum lagi" kata aldy

"iya, lu duluan aja nanti lu terlambat " kata ku ke aldy

" oke dah, nanti pulang ketemuan disini lagi ya " kata aldy sambil pergi menuju kelasnya

Aku dan aldy memang beda kelas saat mos, aku dikelas 10-A dia dikelas 10-E, setelah selesai memasang atribut akupun langsung bergegas ke kelasku.
Dan alhasil aku terlambat.

Bisakah Waktu Ku Diulang Kembali ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang