Akhirnya Aku Mengenal Mu

88 0 1
                                    

. . . . . . . . . . . Hari Ke-2 MOS. . . . . . . . .

Hari ke-2 MOS, hari ini aku tekatkan untuk berkenalan dengan dia, hari ini aku berharap mendapatkan keajaiban keajaiban yang sangat berguna bagiku.

Seperti biasa aku hari ini bangun lebih awal dari hari pertama mos, aku tidak mau terlambat lagi, jam 4.30 aku sudah bangun dan sholat, jam 5.30 aku sudah siap dengan perlengkapan ku,jam 6 pas aku sudah siap didepan rumahku, suara motor pun terdengar dari luar gg, aku sudah mengira pasti itu aldy dengan motor nya.

" eh buset awal banget lu vin " kata aldy nada kaget.

" iya dong, emang gua kek lu " kata ku sambil tertawa.

" serah lu dah yok pergi nanti ditungguin ama penjaga gerbang noh" kata aldy.

" ma aku pergi dulu " kata ku teriak dari luar rumah.

" iya hati hati dijalan" kata mama ku

Kami pun pergi, aldy membawa motor dengan kecepatan 20 sisanya, padahal waktu baru menunjukkan jam 6.10 tetapi dia membawa motor nya dengan sangat cepat.

" eh kampret kok lu cepet bener bawa motor? " kata kevin ke aldy dengan nada kesal

" biasalah mau ketemu ama senior senior cantik " kata aldy sambil tertawa.

" elu mah senior mulu " kata ku ke aldy

" yaelah sekali kali liat yg seger, itung itung penyemangat hiduplah " kata aldy sambil tertawa.

Dan kami berhenti disalah satu rumah didekat sekolah.

" kok berhenti? " kata ku ke aldy

" kita parkir sini aja, ini rumah saudara gue kok, bentar ya, miraaa " kata aldy sambil

Dan keluarlah sesosok wanita berkerudung putih yang mukanya tidak asing bagiku.

" eh buset ini kan cewek yang ingin aku kenal, kok si aldy udh kenal duluan sih " kata gue dalam hati

Ternyata namanya mira, akan ku ingat nama itu sebagaimana aku ingat kita itu tinggal dibumi bukan dibulan.
" sama sama yok mir " ajak aldy

" ayo gue juga udah siap ni, eh ada mas kevin hehe " kata mira.

" yaudah barengan aja, lu udh kenal mir dengan kevin? Padahal baru mau kenalin lo" kata aldy.

" kenal sih belom tapi tau aja namanya, soalnya teman sekelas hehe " kata mira.

" Yaelah kenapa gak lu kenalin dari tadi aja sih dy dy " kata gua dalam hati sambil senyum gak enak

" i...ya dia temen sekelas gue dy " kata gue gugup.

" kalian belum kenalankan? Kenalan gih sana" kata aldy.

" hai namaku Kevin Anggoro " kataku sambil memberikan tanganku.

" hai aku mirawati, salam kenal " kata mira sambil tersenyum kearahku dan memberikan tangannya.

Aku pun membalas senyuman yang membuat tanganku dingin.

" eh eh udah dong salamannya pergi yok " kata aldy sambil melepaskan jabatan tangan kami berdua

Mungkin aku kelamaan berjabat tangan dengannya sehingga ia tertawa ke arahku.

Kamipun pergi ke sekolah, tidak butuh waktu lama untuk kami sampai disekolah, soalnya jarak hanya kisaran 20 M saja.

" eh kok gak ada senior yang jaga gerbang? Apa kita telat? " kata aldy heran.

" telat dari mana wong kita datang keawalan " kataku ke aldy.

" udah ah aku masuk duluan ke kelas ya, mau bareng gak vin? " kata mira kepadaku

Bisakah Waktu Ku Diulang Kembali ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang