Author POV
Hari ini, semua anak anak yang baru aja masuk jadi siswa SMA Victory akan di mpls. Sementara mereka sibuk udah disekolah, sang ketos masih aja bocan di kamarnya. Seulgi pun kebangun garagara alarmnya yang udah nunjukin jam 06.00.
"Mampus gua telat! Ketos telat kan ga lucu!" kata seulgi.
Seulgi pun buruburu bangun tidur terus mandi, tidak lupa menggosok gigi.
Abis gitu dia buruburu turun kebawah, eits udah pake baju kok.
"Ma, Pa, Seulgi kesiangan nih. Seulgi langsung berangkat aja ya. Bye!" kata Seulgi sambil teriak.
"Eh, sarapan dulu, Seul!" kata Mamanya.
"Gausah deh Ma, ntaran aja. Dah Mama!" balas Seulgi.
Diluar rumah, oppanya, Taehyung, udah siap dengan motor ninjanya.
"Ayuk dek, lama banget elah keburu telat. Lu pan ketos" kata Taehyung.
"Iya elah ini udah ko, bawel amat si." sahut Seulgi kesal sambil memakai sepatunya. "Yuk cus." lanjutnya.
Fyi, Taehyung sekolah di SMA Victory juga.
Sesampainya di parkiran sekolah, Seulgi langsung buru buru cabut ninggalin oppanya.
"Kak, gua duluan ya! Udah telat nih, bye!" kata Seulgi sambil rempong.
Seulgi pun buru buru lari ke lapangan. Pas di lorong deket lapang, dia ga sengaja tubrukan sama cogan.
"Eh sorry sorry, gua gasengaja. Lu gapapa kan? Kalo ada apa apa, line aja ke id gua seulgibear. Gua buru buru nih, duluan ya!"
Tanpa mendengar jawaban si cogan yang cengo, Seulgi pun langsung ngacir ke lapangan.
ga&ta yha😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
tabrakan | book 1
FanfictionBerawal dari tabrakan yang tidak sengaja... seulmin shipper mampir sini kuy