ilepen

3.3K 394 18
                                    

Sesampainya didepan rumah Seulgi, Seulgi pun buru-buru turun dari mobil Jimin.

"eh sampe hampir lupa gua. Thanks ye, Jim." kata Seulgi

"Ciedah orang jutek satu sekolah bilang makasih" kata Jimin sambil menggoda Seulgi.

"Yee gini gini juga gua masih tau terimakasih elah"

"Iya deh tuan putriku, udah sana masuk. Istirahat ye"

"Iye, bye Jim."

Jimin pun hanya mengangguk dan melajukan mobilnya.

😉😉😉

Sampai masuk rumah, Seulgi sadar tidak ada siapa-siapa dirumahnya. Ia pun merebahkan diri diatas sofa 3milyarnya.

Tak lama, terdengar suara bel rumahnya.


*ting nong ting nong*

"Yailah baru juga gua duduk elah" gumam Seulgi.

Betapa kagetnya Seulgi dengan mulut yang menganga sebesar cinta author sama jungkook.

"M-Min Y-Yoongi?!"

"Hai, Seul. Gua balik"

"Ngapain lu kesini lagi hah?! Ngapain lu balik lagi nemuin gua, Yoon?! Hah?! Jawab!!!" kata Seulgi sambil berkaca-kaca. Matanya.

"Santai, Seul. Maafin gua. Gua nyesel udah nyakitin lu dulu. Gua tau gua salah. Gua sebenernya sayang sama lu, Seul. Maaf" kata Yoongi dengan suara pelan.

"Alah basi! Udah sana pergi lu, gausah balik nemuin gua lagi!" balas Seulgi sambil menutup pintunya.


Belum sempat menutup pintunya, Yoongi menarik lengan Seulgi hingga jatuh dipelukannya.

"Lu jahat, Yoon! Lu jahat sama gua!" kata Seulgi sambil terisak dan memukul dada Yoongi.

"Maafin gua, Seul. Maaf.."

Sementara mereka sedang seperti itu, terlihat sebuah motor memasuki rumah tersebut.

Bukan motornya doang ko, ada yang ngendarain.

Taehyung yang baru saja memarkirkan motornya sudah memiliki niat jahil kepada Seulgi.

"Cielah dek, lu kalo mau mesra mesraan jangan di--"

perkataan Taehyung terhenti ketika melihat orang yang kulitnya seperti mayat hidup itu.

"EKAMPRET NGAPAIN LU BALIK LAGI HAH?! GAPUAS NYAKITIN ADEK GUA WAKTU DULU?!"

Taehyung pun refleks menarik tangan adik kesayangannya itu dari pelukan Yoongi.

"Gua minta maaf, bang. Gua tau gua salah waktu dulu." kata Yoongi.

"Kaga! Enak banget lu minta maaf! Dah sana lu pergi!" kata Taehyung yang emosinya sedang tersulut.

"Tapi bang-"

"Gaada tapi-tapi! Gua gamau adik gua disakitin lagi sama lu! Pergi sono!"

Yoongi pun lalu melangkahkan kakinya keluar dari rumah tersebut.

Sementara Seulgi, masih duduk dipojokan dekat pintu rumahnya.

"Dek, udah yuk, masuk dulu. Ceritain semuanya didalem."

😊😊😊😊

yeheee gimana nih part ini? konfliknya kurang dapet ye😥 miane belum berpengalaman):
baca kelanjutannya di next chapter kuy💕💕

tabrakan | book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang