CAP 01

4.4K 321 20
                                    


Title  :  THE HEIR'S

Cast  :  YUNJAE ALWAYS..............

Warning : BL - YAOI - BOYS LOVE & Sejenis nya, cerita pasaran dan gaje karna suka-suka Princess.... Jadi.......
NO FLAME........... NO BASH..........

******

******

******

"CYGNUS INTERNACIONAL HAIGH SCOOL" adalah sekolah mewah yang bertaraf internasional.Sekolah yang di dirikan oleh tiga keluarga konglomerat dunia yaitu JUNG - PARK DAN SHIM. Mereka mendirikan sekolah ini untuk para pewaris kerajaan bisnis dunia, dan menciptakan kaki tangan-kaki tangan yang berpotensial untuk mendampingi para pewaris-pewaris perusahaan besar. Sekolah impian yang di inginkan setiap remaja. Begitu banyak para pewaris-pewaris kerajaan bisnis yang bersekolah di Cygnus, bukan hanya dari korea saja tapi juga dari berbagai negara. Bahkan sekolah ini di kenal dengan sekolah bangsawan era modern.

Cygnus memiliki empat gedung. A - B -C & D.

Gedung A adalah gedung utama yang di huni oleh para pewaris-pewaris perusahaan besar, dan para bangsawan yang menyandang status pangeran atau kerabat kerajaan. Semua di gedung itu adalah yang terbaik. Dari kantin - kelas - ruang-ruang club dan ruangan indoor atau outdoor.

Gedung B adalah untuk anak-anak orang kaya biasa dan siswa yang berhasil masuk melalui jalur beasiswa atau siswa pertukaran pelajar. Dengan kejeniusan di atas rata-rata baik dalam bidang akademik atau non akademik. Berbeda dengan gedung A yang memiliki fasilitas lengkap karna di gedung B hanya terdiri dari kls-kls saja dengan berbagai kejurusan.

Gedung C adalah gedung yang paling luas karna memiliki berbagai fasilitas umum untuk para penghuni sekolah. Seperti ruang guru - perpustakaan - lab - tempat olah raga baik indoor atau autdoor dan kantin. Terutama untuk para penghuni gedung B yang tidak bisa memasuki gedung A, kecuali memiliki koneksi di dalam seperti teman atau kekasih. Tapi tidak jarang juga penghuni gedung A ikut bergabung di gedung C. Meskipun semua fasilitas di gedung A sangat lengkap.

Setiap gedung memiliki tempat parkir nya sendiri. Walau pun tidak ada pembatas antara gedung yang satu dengan yang lain dan jarak nya pun tidak terlalu jauh bahkan atap sekolah mereka menjadi satu, tapi seakan- akan itu adalah peraturan yang tidak terlihat. Untuk membedakan antara siswa dari gedung A dan B kita hanya perlu melihat seragam mereka. Jika dari gedung A mereka selalu memakai seragam dengan warna hitam elegant. Kemeja putih - celana(namja) atau rok(yeoja) hitam - dasi berwarna biru gelap dan blazer hitam. Sedangkan siswa dari gedung B memakai seragam berwarna coklat. Kemeja putih - celana(namja) atau rok(yeoja) coklat - dasi merah dan blazer coklat.

Gedung D adalah asrama yang terletak di belakang sekolah, yang mempunyai akses sendiri untuk menuju sekolah agar mempermudah para siswa untuk sampai di sekolah tanpa menggunakan bus atau kendaraan lain nya tapi tetap memiliki tempat parkir untuk para siswa yang membawa kendaraan pribadi. Asrama ini di dirikan untuk siswa-siswa yang memang ingin tinggal di asrama. Dan tentunya fasilitas nya pun tidak kalah wow dari sekolah nya. Namun di asrama tidak ada tingkatan antara siswa gedung A dan gedung B. Setiap kamar di tempati oleh dua orang yang di dalam nya terdapat dua bad single - dua lemari berukuran sedang - dua meja belajar lengkap beserta komputer nya - satu kamar mandi di dalam - satu kulkas mini dan dapur mini. Yah.....mereka harus memasak makanan nya sendiri atau membeli makanan di luar.

Para penghuni asrama kebanyakan adalah murid beasiswa atau siswa pertukaran pelajar tapi tidak sedikit juga sisws gedung A yang memilih tinggal di asrama. Apa lagi sekolah ini juga mengijin kan siswa nya untuk bekerja part time. Dan harus sudah ada di sekolah pukul sebelas malam untuk para penghuni asrama.

• • •

• • •

• • •

Di atas tepat nya atap sekolah terdapat tiga namja yang saat ini sedang menikmati waktu istirahat makan siang nya, mereka adalah Hwang Chansung, Kim Jaejoong dan Cho Kyuhyun. Mereka bertiga adalah sahabat dulu.... Karna hwang chansung dan kim jaejoong saat ini sedang menjalin sebuah hubungan tepat nya baru sebulan ini.

THE HEIR'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang