Titlle : THE HEIR'S
Cast : YUNJAE ALWAYS.........
Warning : BL - YAOI - BOY'S LOVE & Sejenisnya. Cerita pasaran dan gaje karna suka-suka Princess. Jadi......
NO FLAME......... NO BASH.........℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅℅
TING.........
Pintu lift pun terbuka, tanpa membuang waktu chansung dan kyuhyun langsung menghambur keluar. Berjalan cepat bahkan hampir seperti berlari untuk segera sampai di depan kamar kyuhyun. Tanpa membuang-buang waktu changsung langsung menekan-nekan tombol untuk memasukan nomor sandi kamar kyuhyun, tapi tidak bisa, berkali-kali mencoba tetap saja tidak bisa dan tidak terbuka hingga membuat chansung geram.
"Aarrrgghhh........." geram chansung sambil menendang pintu itu dengan keras.
Meskipun saat ini chansung dan kyuhyun di liputi rasa khawatir dan amarah tapi pemikiran waras mereka masih sedikit tersisa dan mereka berdua cukup sadar kalau sudah ada yang mengotak-atik dan mengubah kunci sandi kamar kyuhyun. Dan ini semakin membuktikan kalau memang benar sudah ada yang berani memasuki kamar kyuhyun.
"Minggir chan......" perintah kyuhyun datar sambil menyingkirkan chansung agar dia bisa membuka pintu kamarnya.
Karna kyuhyun tau saat ini chansung tidak bisa berfikir jernih apalagi kyuhyun tidak mau menjadi tontonan siswa Cygnus yang satu lantai dengan nya lebih lama lagi. Mengotak-atik tombol itu sebentar dan......Klik......
Berhasil...pintunya bisa di buka, dan kyuhyun hanya bisa tertegun dengan angka sandi kamarnya yang sudah di ganti oleh ice prince. Tanpa menghiraukan kyuhyun yang masih melamun chansung langsung masuk begitu saja sekaligus menyadarkan lamunan kyuhyun.
Setelah sadar dari lamunan nya, kyuhyun berbalik menatap orang-orang yang sudah melihat mereka sejak tadi, memberikan death glare terbaiknya
"Apa yang kalian lihat?" tanya kyuhyun dengan nada dingin yang menusuk "BUBAR......" perintahnya penuh penekanan dan langsung memasuki kamarnya, karna dia tau tanpa di perintah dua kalipun mereka semua akan bubar.
Maklum saja ini adalah akhir pekan dan ada kebebasan untuk penghuni asrama pulang-pergi jam berapapun yang mereka inginkan, dan mereka juga boleh membawa teman asalkan bukan yeoja karna ini asrama khusus namja begitu juga sebaliknya.
Dan benar seperti apa perkiraan kyuhyun karna mereka semua langsung bubar. Ck...mereka masih bisa mengingat dengan jelas kalau kyuhyun dan chansung adalah salah satu penguasa di Cygnus dan mereka semua masih ingin hidup tenang di Cygnus sampai lulus.
Mereka semua juga tau dengan pasti kalau sepuluh penguasa Cygnus bukanlah orang-orang baik, melainkan iblis yang terperangkap dalam tubuh seorang dewa, tapi tetap fikiran-fikiran mereka sekarang sibuk menebak-nebak.
Tentunya mereka atau hampir semua penghuni asrama Cygnus tau kalau Ice Prince datang ke asrama ini. Tapi mereka fikir para ice prince sedang menemui kyuhyun dan chansung, tapi......jika melihat situasi saat ini itu berarti para ice prince tidak menemui chansung dan kyuhyun???
Sedangkan mereka semua tau pasti kalau ada kim jaejoong di dalam kamar itu. Lalu apa yang di lakukan para ice prince dan jaejoong di dalam kamar itu selama berjam-jam?????
Sedangkan mereka semua juga tau para ice prince tertarik pada seorang kim jaejoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIR'S
FanfictionIni bukan kisah METEOR GARDEN apa lagi kisah yang mirip BBF karna kisah ini............ Menceritakan tentang kehidupan para pewaris tahta dari tiga keraja'an bisnis dunia. Dari tiga keluarga....... JUNG - PARK dan SHIM. Mereka di beri julukan ICE P...