Title : THE HEIR'S
Cast : YUNJAE ALWAYS………
Warning : YAOI - BL - BOY'S LOVE & Sejenisnya. Crita pasaran dan gaje karna suka-suka Princess. Jadi……
NO FLAME……… NO BASH…….…%%%%%%%%%%%%%%%%%%
%%%%%%%%%%%%%%%%%%
%%%%%%%%%%%%%%%%%%
Kyuhyun hanya bisa memandang jaejoong dengan pandangan yang sulit di artikan seakan-akan merasa dejavu. Sejak kejadian di kantin tadi kyuhyun langsung membawa jaejoong untuk kembali ke asrama bukan tanpa alasan, apalagi di perparah dengan ketakutan jaejoong yang tiba-tiba datang sampai-sampai dia harus meminumkan obat penenang itu pada jaejoong agar namja cantik itu bisa tenang. Karna kyuhyun juga tidak mau ada gosip lain lagi. Dan syukurlah saat ini namja cantik itu sudah tidur.
Kyuhyun mengusap wajahnya kasar karna dia tau mulai besok atau bahkan hari ini semuanya tidak akan berjalan sama. Apalagi kalau dia mengingat kembali perkataan yunho kalau namja jung itu menginginkan kekasih atau sahabatnya!!! Dan dia juga sangat yakin kalau kejadian di kantin tadi sudah menjadi hot gosip hari ini dan untuk beberapa hari ke depan di cygnus.
BRAAAKK………
Pintu kamar asrama kyuhyun terbuka dengan kasar tidak perlu melihat siapa yang melakukan nya karna kyuhyun sudah tau pasti siapa yang melakukan penganiyaya'an pada pintu kamarnya.
BRAAAKKK……
Dan bantingan yang ke dua kalinya menandakan kalau pintu itu sudah tertutup."Ck…tidak bisakah kau tidak membantingnya???" dengus kyuhyun
"Kyu……" panggilnya khawatir sambil terus berjalan mendekat ke arah kyuhyun.
"Tenanglah chan…" sahut kyuhyun mencoba menenangkan chansung.
"Bagaimana aku bisa tenang?? Bagaimana keadaan joongie…?? Dia baik-baik sajakan??" tanya chansung cepat apalagi saat ini dia sampai di depan ranjang yang jaejoong tempati.
"Seperti yang kau lihat…dia sedang istirahat" jawab kyuhyun sambil menyingkir dan membiarkan chansung duduk di samping jaejoong.
"Jae…jaejoongie…bangun baby…" kata chansung lembut sambil membelai pipi jaejoong lembut berusaha untuk membangunkan namja cantik itu, tapi sayangnya tidak ada jawaban dari jaejoong padahal setaunya jaejoong bukanlah orang yang sulit untuk di bangunkan.
"Dia tidak akan bangun karna aku baru saja meminumkan obatnya" kata kyuhyun menjelaskan kebingungan chansung.
"Kenapa kau meminumkan obat itu pada jaejoong? Kau tau kan kyuu… obat itu tidak boleh di minum sering-sering?" tanya chansung heran
"Aku tau…tapi sejak tadi joongie terus merancau tidak jelas dan merasa ketakutan…" jeda sejenak "yang menurutku lebih dari rasa takut dari yang biasa dia rasakan" lanjut kyuhyun lirih karna dia merasa sedikit ragu di akhir kalimatnya.
"Apa maksudmu kyu…?"
"Jaejoongie tadi benar-benar merasa ketakutan seakan-akan dia mengingat kejadian malam itu. Bahkan…aku sempat berfikir apa orang-orang yang memperkosa jaejoong adalah mereka?" serius kyuhyun yang membuat tubuh chansung menegang karna chansung tau betul siapa yang di maksud 'mereka' oleh kyuhyun, apalagi pertengkaran kyuhyun dan ice prince tadi benar-benar membuat geger cygnus.
"Ku harap apa yang kau fikirkan salah kyu…" kata chansung lirih dengan pandangan yang sulit di artikan.
"Aku meragukan nya chan…jika mengingat ucapan dan tatapan mereka pada jaejoongie…" balas kyuhyun yang hanya membuat chansung terdiam dengan fikiran yang berkecamuk. Dan mereka berdua hanya bisa sama-sama diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIR'S
FanfictionIni bukan kisah METEOR GARDEN apa lagi kisah yang mirip BBF karna kisah ini............ Menceritakan tentang kehidupan para pewaris tahta dari tiga keraja'an bisnis dunia. Dari tiga keluarga....... JUNG - PARK dan SHIM. Mereka di beri julukan ICE P...