Titlle : THE HEIR'S
Cast : YUNJAE ALWAYS..............
Warning : BL - YAOI -BOY'S LOVE & Sejenisnya. Cerita pasaran dan gaje karna suka-suka Princess. Jadi......
NO FLAME............ NO BASH............©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©
©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©
©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©
Klik......
Mendengar suara pintu apartement nya yang terbuka membuat kyuhyun menolehkan kepalanya karna dia tau chansung lah yang membukak pintu apartement nya.
"Chan....apa yang terjadi?" tanya kyuhyun saat melihat beberapa memar di wajah chansung.
Dan entah kenapa chansung merasa pertanyaan kyuhyun kali ini terdengar seperti sebuah pertanyaan bodoh, padahal jelas-jelas dia tau kalau kyuhyun hanya mengkhawatirkan nya.
"Chan......" panggil kyuhyun sekali lagi karna chansung tidak menghiraukan nya malah saat ini chansung melewati nya begitu saja
"Sudahlah kyu....aku lelah, kita bicarakan ini besok" sela chansung cepat dan terus melangkah untuk memasuki kamar yang biasa jaejoong tempati.
Dan kyuhyun hanya bisa membiarkan chansung berlalu begitu saja, karna yang chansung katakan memang ada benarnya.
•
Setelah menutup pintu kamar itu chansung langsung berjalan ke arah kamar mandi, tanpa menoleh terlebih dahulu untuk melihat kekasih cantik nya. Melepaskan semua pakaian nya dan langsung mengguyur tubuh nya dengan air dingin di bawah guyuran air shower.
Tidak ada ekspresi apapun di wajah tampan itu hingga tidak ada yang tau apa yang namja tampan itu fikirkan. Mematikan shower dan langsung mengeringkan tubuhnya dengan handuk, lalu memakai piama yang memang selalu dia siapkan untuk berjaga-jaga jika dia ingin menginap di apartemen kyuhyun.
Setelahnya chansung langsung keluar dari kamar mandi, menaiki ranjang yang sama dengan kekasih cantiknya dan tanpa banyak bicara chansung langsung berbaring di sebelah jaejoong, merengkuh tubuh mungil itu ke dalam pelukan nya yang posesif.
"Aku mencintaimu joongie.....sangat mencintaimu....." bisik chansung dan menghirup aroma tubuh orang yang dia cintai sebagai penutup untuk hari ini dan menyusul jaejoong ke alam mimpi.
••
••
••
Pagi menjelang dan sinar mata haripun sudah menerobos masuk melalui celah-celah gorden yang ada di dalam kamar mewah itu, tapi entah kenapa sinar itu sama sekali tidak mengganggu dua orang yang kini masih nyaman dalam pelukan masing-masing.
"Eungh......" salah satu dari mereka membukak mata dan langsung di suguhkan dengan pemandangan sebuah dada bidang yang dia tau pasti siapa pemilknya.
"Chann....." gumam jaejoong lirih.
Dan tiba-tiba saja tanpa bisa di cegah air matanya mengalir begitu saja padahal dia tidak terisak. Saat bayang-bayang percumbuan nya dengan ice prince berkelebat di otaknya. Jaejoong tau bahwa kejadian kemarin adalah pemerkosaan tapi entah kenapa dari sudut pandangnya yang lain kalau kejadian kemarin itu bukanlah pemerkosaan karna dia juga merasa nikmat.
Dan karna pemikiran itu juga membuat jaejoong merasa kalau dia sudah menghianati Hwang Chansung kekasihnya, dan rasanya sangat menyakitkan.
"Hiks......" satu isakan lolos dari mulut mungil itu tanpa bisa di cegah membuat satu namja lagi terusik dalam tidurnya. Chansung pun membukak matanya dan oh....demi tuhan.....chansung benci air mata dan ekspresi yang jaejoong tunjukan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIR'S
FanfictionIni bukan kisah METEOR GARDEN apa lagi kisah yang mirip BBF karna kisah ini............ Menceritakan tentang kehidupan para pewaris tahta dari tiga keraja'an bisnis dunia. Dari tiga keluarga....... JUNG - PARK dan SHIM. Mereka di beri julukan ICE P...