Cap 04

2.8K 302 28
                                    

Titlle  :  THE HEIR'S

Cast  :  YUNJAE ALWAYS............

Warning : YAOI - BL - BOY'S LOVE & sejenisnya. Cerita pasaran dan gaje karna suka-suka princess... Jadi......
NO FLAME............ NO BASH.............

♠ ♠ ♠ ♠ ♠ ♠ ♠ ♠ ♠ ♠

♪ ♪ ♪ ♪ ♪ ♪ ♪ ♪ ♪ ♪

♠ ♠ ♠ ♠ ♠ ♠ ♠ ♠ ♠ ♠

Suasana di dalam mobil itu begitu hening padahal ada dua orang namja di dalam nya mereka adalah kim jaejoong dan hwang chansung. Yang satu fokus menyetir dan yang satu sibuk melamun padahal mereka sudah cukup lama di perjalanan sekitar dua jam lebih.

"Kita akan kemana chan.....?" tanya jaejoong memecah keheningan tanpa melihat chansung

"Kau akan tau nanti, kita hampir sampai" jawab chansung lembut

"Hm...." gumam jaejoong kembali melamun.

Ini sudah satu minggu berlalu sejak malam itu, tapi tidak ada perubahan yang berarti dari namja cantik itu. Dia masih sering melamun, menangis, bahkan berteriak di tengah malam seakan-akan kejadian itu berubah menjadi mimpi buruk tiap malam nya untuk jaejoong. Sampai eunhyuk terpaksa menganjurkan padanya obat penenang sebagai alternatifnya karna jaejoong menolak ke psikiater.

Bahkan jaejoong tidak berani keluar dari apartement kyuhyun apalagi kembali ke sekolah. Tapi sampai saat ini juga jaejoong tidak mau mengatakan siapa yang sudah memperkosanya hingga membuat kyuhyun dan chansung frustasi. Bahkan cctv di sekolah juga tidak membantu sama sekali.

Chansung menghentikan mobilnya di depan sebuah bangunan besar tapi sederhana dengan halaman yang begitu luas. Begitu banyak anak-anak yang bermain di sana dan itu menarik perhatian jaejoong karna dia tau tempat apa ini.

"Kita sudah sampai, ayo turun...." ajak chansung lembut

"Chan.....ini.....???" tanya jaejoong tidak percaya

"Kau butuh hiburan sayang…… dan aku tau hanya mereka yang mampu menghiburmu"

"Gomawa……" kata jaejoong tulus dengan mata yang berkaca-kaca.

Yah....chansung membawanya ke sebuah panti asuhan yang biasa mereka datangi setiap dua minggu sekali. Karna chansung tau jaejoong akan menyukainya terutama anak-anak kecil di panti ini. Sesaat turun dari mobil begitu banyak anak kecil yang langsung mengerubungi jaejoong dan chansung dengan antusias.

"Oppa/hyung datang......." sambut anak-anak itu

"Ne… bagaimana kabar kalian?" tanya chansung

"Baik……" koor mereka serempak

"Apa kalian suka hadiahnya?" tanya chansung sekali lagi

"Suka…… gomawa……" teriak mereka lebih keras, karna chansung tadi memang mengirimkan hadiah mereka terlebih dahulu.

"Oppa/hyung…… ayo bermain…" ajak mereka pada jaejoong dan langsung menarik jaejoong dari sana tanpa menunggu jawaban jaejoong ataupun chansung. Sedangkan jaejoong sendiri hanya bisa pasrah saat di tarik seperti itu.

Chansung hanya bisa tersenyum saat jaejoong mulai asik dengan anak-anak panti. Chansung bersyukur setidaknya untuk hari ini dia masih bisa melihat senyum namja cantik itu meskipun tidak seceria dan sehangat biasanya.

"Chansung……kau datang nak???" tanya seorang wanita paruh baya pengelola panti yang biasa chansung panggil ahjuma.

"Ne……ahjuma" jawab chansung

THE HEIR'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang