Irena berjalan dikoridor kelasnya dengan tergesa-gesa dan muka murung,dan muncul Renata yap sahabat irena. "Lo knapa?" ujar Rena. "Gue putus sama Edo". Tanpa basa-basi Renata langsung menanyakan apa sebabnya mereka putus. "Lah kok bisa? Ngapa dah?" tanya Rena. "Gue diduain sama Edo,mana pacar barunya abe-abean lagi" dengan sedikit tawa kecil bernada kesal. "Kelas aja kuyy" Ajak Rena. "Kuyy lah" ujar Irena mengiyakan ajakan Rena.
*******
*Kring...Kring...Kring...*
Bel pulang sekolah pun berbunyi dan semua murid pun langsung berhamburan keluar kelas dan layaknya lautan manusia.
"Iren,gua duluan ya? Udah ditunggu sama Raihan hehe" kata Rena kepada Iren. "PDKT mulu,jadiannya kapan elah,lama amat" Ucap Iren dengan Terkekeh. "Apaan sih lo,gua ga suka sama dia" ketus Rena. "Maca cii neng" Ujar Iren dan akhirnya tawa kedua sejoli itu pecah. "Oiya lo mau gue kenalin sama temen gua ga? Dia baik kok,move on lah dari Edo" tawar Rena. "Gatau dah" dengan singkat,padat dan jelas jawaban Irena Aulia Fransiska kepada sahabatnya Renata Khoirunnisa.
Irena PoV
Sampai dirumah Iren langsung mandi dan kebawah untuk makan siang dan sudah melaksanakan itu semua dan langsung tidur siang,eett cek hp dulu,buka sosmed siapa tau cogan kecantol,dan ada notif Line "Dia siapa? Kok ganteng amat dah".Yudha: Irena?
IrenaA.F: Iyaa? Ini siapa?
Yudha: Temennya Renata
"Oh temennya Renata,leh ugha" Batin Irena.
IrenaA.F: Dapet id gua darimana?
Yudha: Dari Renata,siapa lagi
Iya kita chatan udah lama dan seru juga ini anak leh ugha kali yak gua gebet? Hahaha.
"Jam berapa dah? Oh jam 8" cibir Iren. Jalan jalan nyari angin boleh nich..
Akhirnya gua memutuskan buat ke pedagang kaki lima,jalan kaki tjoyy. Dan gua makan,pas arah balik gua keserempet motor dan orangnya ga tanggung jawab,malah pergi ninggalin bidadar cantik kaya gua. Dan ada mobil? Mobil siapa dah? "Eh lo gapapa kan?" kata si cowo itu. "Eh gua gapapa kok,santai aja" Kata Iren. "Elo Irena Aulia Fransiska kan?" kata cowo itu,"lah dia tau nama panjang gua,tau darimana? Kalo diliat liat ganteng juga,ah anjir gua ngomong apa sih?" Batin Iren. "Weh lu gapapa? Gua anterin pulang sini,cewe gaboleh keluar malem sendirian" kata cowo itu. "Lo siapa?" Tanya Iren. "Gue Yudha Pratama yang tadi chatan sama lo" jelas Yudha, "anjir aslinya ganteng bet dah ah ah" Batin Iren. "Weh ayo naek ke mobil gua,malah bengong" ajak Yudha. "E-eh ayo" gugup Iren. Didalam mobil Yudha terus menerus mengeluarkan leluconnya dan ternyata dia anak sekolah tetanggaan sama sekolah gua. "Woy udah sampe nih" Kata Yudha,"eh iya ya udah nyampe" kata gua sambil nyengir, "Yaudah sana masuk,sweet dream yaa" Kata Yudha sambil senyum. Ya Allah senyumnya itu menggoda iman,bakalan mimpi cantik nih gua malem ini.Next Part!
Vote&Comment kawan😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dreams Come True
Teen Fiction"Mimpi? Mimpi itu apa? Yang aku tau khayalan seseorang yang entah jadi kenyataan atau tidak" -Irena. "Mimpi untuk cinta? Ya itu saat dimana kamu mengejar mimpi untuk mendapatkan orang yang dicinta" -Yudha. "Disaat aku mengejar mimpi,disitulah aku me...