Two~

72 9 0
                                    

Author PoV
  Irena berangkat ke sekolah sangat terburu-buru karena sudah terlambat masuk sekolah "anjir jam 7 lewat,mampus dah gue,mamaahhhh" teriak Irena. Dan sampai dipintu gerbang sekolah,pagarnya sudah tertutup,dan terlihat pak satpam sedang ngopi ngopi cantik. "Pak satpam bukain pagernya dong,masa bidadari yang cantik mau sekolah disuruh pulang lagi,kan bidadari mau belajar" Irena mengedipkan matanya. "Elah neng,ganggu lagi ngopi aja,kaga bisa,lagian udah telat 10 menit" ucap pak ucup -satpam- "Bapak gitu ama saya,kan saya mau belajar menuntut ilmu supaya pinter" Puppy eyes Irena yang sama sekali tidak ada mirip-miripnya. "Yaudah masuk,terus minta hukuman sama bu Erna" "oksiap".
Sampai dikoridor kelas ada bu Erna yang sedang keliling sekolah menjaga-jaga agar tidak ada muridnya yang bolos dan terkenal dengan killer nya Masya Allah. "Irena,kenapa kamu terlambat masuk kelas,kamu telat!?" Tatapan sinis bu Erna mulai keluar. "Duh mampus gue" Batin Irena. "Ta-tadi saya dateng pagi ke sekolah bu,terus suruh pak ucup buat nemenin jaga pager depan sekolah,nah makanya saya baru masuk sekarang" Kata Irena dengan berbohong lancar. "Oh yasudah kamu masuk kelas sekarang,jangan sampai ketinggalan pelajaran" Kata Bu Erna,"siap bu" kata Irena dengan terkekeh,sambil jalan "ntuh guru mau aja dibego-begoin ama muridnya,mau aja ditipu" dengan tawa kecil. Sampai didepan kelas Irena cengo kok tidak ada guru asuk?dan langsung melihat jam tangan kesayangannya Padahal sudah lewat 15 menit dari biasanya,Irena langsung duduk ditempatnya tepat disamping Renata dan langsung bertanya kepada Renata "kok gurunya ga ada?" Tanya Irena Kepada Renata,"katanya bu narni ada urusan yang ga bisa ditinggal gitu" Jelas Renata dan dilanjut bertanya "lu ngapa telat? Ga kaya biasanya" tanya Rena dengan tatapan curiga. "Oh tadi macet parah banget,terus semalem gua tidur kemaleman soalnya semalem gua ketemu sama Yudha,Yudha temen lu itu,kampret banget ya lu asal ngasih id gua ke orang,eh tapi thanks ya ganteng loh hahaha" jelas Irena panjang lebar. "Tapi lu suka kan?" tanya Renata. "Hmm gitu deh hehe" Terkekeh mereka berdua saat mendengar pernyataannya Irena,"Kantin kuyy" ajak Irena,"kuyy lah" menerima tawaran Irena.
                       ********
  Sampai dikantin mereka berdua mencari tempat duduk paling pojok yang biasa mereka duduki. Dasar demennya mojok mojok.
   Keadaan kantin tidak begitu ramai seperti jam jam istirahat. Pandangan Irena dan Renata tertuju pada segerombolan most wanted.
"Rena,itu bukannya Raihan ya?" Tanya Irena.
"lah iya, Subhanallah cakep amat ayang gua" ucap Renata kagum.
"Ayang ayang,pale lu peyang" sambil menoyor kepala Renata.
"Sakit bego!" Rintih Renata.
     Dan kalian pikir kalau most wanted itu bakal nyamperin mereka berdua? Ngga tjoyy. Cuma raihan,cuma Raihan. Dan bilang "Hai Irena..Hai Renata","Hai juga" Jawab Iren dan Renata barengan. "Pulang sekolah bareng yak" kata Raihan tersenyum kepada Renata. "Ngga dibilang lo berdua juga bakal pulang bareng" ketus Irena. "Udah yuk ah balik ke kelas" dilanjutnya.
                        ******
   Pas jam pelajaran terakhir yaitu mati-matian,ehh maksudnya matematika dikerjainnya dengan mati matian. Handphone Renata getar bahwa ada sms. "Dari Yudha? Ada apaan?" Batin Renata.

Yudha: Oy,pulang sekolah gua tunggu di cafe choco,jangan ajak Irena. Ada yang mau gua omongin sama lo

Renata: Iya,tunggu gua kesitu sama Raihan

Yudha: Yaudah,ga pake ngaret.

Next Part!❤
Vote and Comment😊

My Dreams Come TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang