Yudha PoV
Setelah gue nganter Irena sampe kelasnya,gue langsung cuzz ke Sekolah gue. Yap, SMA Kartini.
Saat gue berjalan dikoridor sekolahnya. Jangan lupa gue tebar pesona dengan menyisir rambutnya ke belakang dengan lima jari.
Gue ngga memakai pomade, Alhasil rambut gua turun naik turun naik pas gue jalan.jadi ya tambah K E T J E H Gaes.
Gue sampe juga dikelas gue yap IPA 3. Mayoritas Jomblo. Ada yang jomblo aja,jomblo akut,jones,jones akut,jomblo kurang piknik,jomblo 4L4¥,Jomblo sok sibuk,Jomblo lumutan,Jomblo kuper,dan lain-lain. Jadi dikelas gue yang pacaran atau Long Distance Relationship atau LDR akan kena denda 20 ribu.
Temen sebangku gue. Yap Raihan,Yang ngegebet Renata,pdkt lama,tapi ga jadian jadian. Kalo doi gapeka peka,nanti diembat orang lain. Haha.
"Oy" Kata gue ke Raihan. "Apa nyet?" Balas Raihan. "Tumben lu lama datengnya,ada apa gerangan?" Tanya Raihan sok formal. "Najis formal gewla" Balas gue. "Abis nganterin bebep Q ke sekolahnya sampe ke kelasnya lagi,gentle kan gua" Kata gue dengan (over) PDnya.
AuthorPoVSaat ini Irena sedang berada didalam penjara ilmu yang berjumlah 16 Siswa dan 22 Siswi.
Sekarang jam pelajaran F I S I K A.
FISIKA. Serem kan? Gewla serem.Irena paling anti fisika,padahal nilai nya bagus. Hm pintar yang terpendam. Sedangkan Renata? Pinter dalam biologi.
Saat guru fisika yang tidak killer. Cuma sering ngomel-ngomel ga jelas.
Berganti dengan jam pelajaran Sejarah.
Sejarah? Pelajaran yang harus mengenang masa lalu. Masa depan aja belum terjamin.
"Walaupun kalian anak ipa,kalian juga harus belajar sejarah,kalian lahir di Indonesia tapi tidak tahu sejarahnya,sama aja" Kata guru sejarah. Sudah bilang begitu sama tak terhingga.
Ada kabar gembira untuk SMA Harapan Bangsa kelas XII IPA 2 Bahwa guru sejarah tidak masuk gaes. Karena anaknya sakit. Terima kasih untuk anak guru sejarah karena sakit.
Irena menengok ke Renata "Ren,gua pulang sekolah mau ke tempat audisi nyanyi itu" Kata Irena. "Serius?" Balas Renata. "Serius" Kata Irena.
Hening. Renata berpikir sejenak. "Emang lo mau nyanyi apa?" Tanya Renata. "Ga tau deh ya" Jawab Irena.
"Ren,maaf ya gue ga bisa nganter lo,gue ada acara keluarga. Ya intinya lo semangat aja yak.Kalo ada cogan bilang bilang gue" Kata Renata memberi semangat sekaligus ejekan?kepada sahabatnya itu. Yap,Irena.
"Yee. Jones akut kelas kakap" ejek Irena balik."Ga nyadar diri hm" Sindir Renata
"Udah ya. Intinya semangat aja buat lo. Fokus!" Kata Renata(lagi).
"Pasti" Kata Irena semangat 45!
"Gue bakal buktiin,Ren" Batin Irena.
*Teng nong neng nong neng*
Bel pulang sekolah telah berbunyi. Menandakan waktu belajar habis dan waktunya pulang. Yeay.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dreams Come True
Teen Fiction"Mimpi? Mimpi itu apa? Yang aku tau khayalan seseorang yang entah jadi kenyataan atau tidak" -Irena. "Mimpi untuk cinta? Ya itu saat dimana kamu mengejar mimpi untuk mendapatkan orang yang dicinta" -Yudha. "Disaat aku mengejar mimpi,disitulah aku me...