-11

141 16 2
                                    

"terimakasih, selamat datang kembali."

"pelanggan terakhir nih?" tanya sara, teman kaia yang menggantikan shift nya di malam hari.

"iya nih, pulang dulu ya." jawab kaia ramah dan dijawab dengan sebuah anggukan.

'aduh gue laper banget, mampir ke pim dulu deh' gumam kaia pelan sambil memegangi perut nya yang sedari tadi sudah memanggil untuk diisi.

kaia bergegas berganti pakaian dan memakai sedikit parfum untuk memberikan sedikit aroma harum ditubuhnya.

"kaia." panggil calum. gadis itu mendongak.

'ngapain jing dia kesini?!' batin kaia.

gadis itu berjalan melewati calum seolah tidak menyadari keberadaannya.

tiba-tiba calum menahan tangan kaia. "eitts mau kabur?" ujar calum sambil terkekeh.

"ih lepas cal" kaia mendengus kesal. calum selalu saja datang dan merusak mood kaia yang sedang bagus.

calum terkekeh, lagi. "kemaren bilangnya mau jalan sama aku? yuk sekarang. aku tau kamu belom makan malem."

kaia mengernyit jijik. "sokap lu ngomong pake aku kamu"

"udah yuk ke pim sekarang."

"dih lu aja sana sendiri"

&<¥>*|¥|'|<\ <<<

sontak bunyi perut itu membuat calum kaget dan tertawa.

'dasar perut bego! ngapain bunyi sih!'

"udah gausah ngelak lagi, cepet masuk. keburu malem." ujar calum masih dengan sisa-sisa tawanya.

kaia masuk kedalam mobil calum dengan pasrah.

"pake seat belt nya." tegur calum. kaia masih terdiam.

"oh mau gue pakein? yaudah sini" ucap calum dan langsung bergerak memakaikan kaia sabuk. "ih kita kaya gaga sama awkarin deh"

"dih amit-amit."

----

'semoga gue ga kebawa baper ya tuhan' [kaia]

'luke, gue udah berhasil ngebawa dia' [cal]

\/

hy selamat buka smw nya semoga puasa nya berkah :-) vomments guys tangan gw dah keriting nih nulisnya :>>>>

Chatime | c•hoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang