Aaaaaaaaaaaaaaa!!!!!
"Ttaeehyung oppa, apa yaang kkau lakukan di ranjangku?", tanyaku kaget karena saat aku bangun tidur, ada Taehyung di sebelahku.
Taehyung dan Jungkook membuka matanya. Jungkook sangat kaget dengan apa yang terjadi. "Yaak hyung apa yang kau lakukan dengan Yura", kata Jungkook yang membuatku semakin takut. "Ahhhh aku semalam tersandung lalu jatuh disini, karena aku mengantuk aku tidur saja, tapi aku tak tahu kalau ini ranjangmu Yura ssi, mianhe", kata Taehyung menenangkanku. Tubuhku masih sangat gemetar karena tadi. Tapi kenapa saat Jungkook melihat Taehyung disampingku wajahnya memucat. Entahlah"Aku akan mandi", kataku untuk menenangkan suasana. "Ne, ini anduknya", Jungkook memberikan handuk padaku. Saat aku di kamar mandi aku mendengar sesuatu dari luar, sepertinya itu suara Taehyung dan Jungkook.
Taehyung: " Tolong jangan kasih tau yang lainnya yaa, pliss"
Jungkook:" iyaiya"
skip ~Setelah mandi, aku mencari Rapmon untuk meminjam ponselnya.
"Permisi hyung bolehkah aku menghubungi ayahku?" Pintaku kepadanya. " ohh pakai saja ponselku", jawab Rapmon memberikan ponselnya.tuut~tuut~tuut *suara telfon nyambung :v
Aku: "Halo ayah, ini aku Yura"
Ayah:" ohhh Yura kau sudah sampai di Korea?"
Aku:" Sudah tapi aku tersesat lalu ada yang menolongku sekarang aku ada di dorm BTS, dan ponselku rusak. bisakah ayah menjemputku?"
Ayah:" Apakah manager mereka adalah PD Nim?"
Aku:" Iya benar"
Ayah:" Hahaha itu teman ayah nak, menginaplah disitu, supir ayah akan memgambil barang barangmu di hotel nanti, dan kita akan pindah ke Korea. Ayah sudah bilang ibumu, dia akan datang setelah rumah yang sedang dibangun untuk kita tinggali jadi. Tinggalah disitu sampai rumahnya jadi, ayah akan bilang ke PD Nim, dia pasti mengijinkan"
Aku:" emm tapi apakah lama?"
Ayah:" Mungkin 1-2 bulan"
Aku:" baiklah aku akan mengirim alamat dan nama hotelnya, terimakasih yah.
Aku memutup telfonnya lalu sms ayahku. "Terimakasih hyung", kataku sambil mengembalikan ponselnyaTiffany's POV
Yuraaaa kau dimana sekarang, kenapa ponselmu tidak aktif huh, kami semua mencarimu, kataku sedih karena meninggalkan Yura di gangnam street kemarin. "Bagaimana buapa sudah ada informasi dari Yura?" Tanyaku kepada guru. "Tadi saya sudah telfon ayahnya Yura, katanya ia ada di tempat tinggal teman ayahnya, supirnya akan mengambil barang barangnya nanti", jelas Guruku membuat kami semua tenang. "Syukurlah kau tak apa", kataku mencemaskan Yura
Tiffany's POV end
@dapur dorm,jam 7.30 waktu korsel
"Pagi Jin oppa, sedang apa?", tanyaku. Ya aku akan tinggal disini agak lama, jadi aku harus terbiasa dengan mereka. "Ahh pagi juga Yura, aku sedang masak untuk sarapan", jawab Jin sambil memotong bawang. "Biar ku bantu ya oppa, kau mau masak apa?", kataku ingin membantu. " Kau membantuku membuat sup ayam saja ya", Jin sambil memberikan pisau dan sayuran kepadaku. "Ahh baiklah, aku sangat suka sup ayam".
~~~
"Bagaimana rasanya?", tanyaku sambil memberikan sampel sup kepada Jin. "Ahhh kau pintar masak juga ternyata, enak sekali Yura", puji Jin kepada masakanku. "Hehe terimakasih oppa tapi kau lebih jago dariku".
~makanan sudah siapp~
"Yura kau panggilkan Jimin, Suga, Taehyung, dan Jungkook ya biar aku yang merapikan semuanya. Aku mengangguk lalu berjalan menuju kamar mereka.
"Yura ssi kau mau kemana?", tanya Jungkook mengagetkanku. "Kalian dipanggil ke meja makan untuk sarapan, aku yang masak sup ayam lohh", kataku sambil ber aegyo sedikit :v. "Ahhh baiklah hyung ayo sarapan", teriak Jungkook memanggil semuanya untuk sarapan.Jungkook's POV
Ya Tuhan dia manis sekali saat ber aegyo. Ingin rasanya mencubit pipinya.
Sebenarnya aku suka kepada Yura saat dia tidur di kamarku dan Tae hyung, tapi aku sangat cemburu saat melihat Tae hyung di ranjang Yura. Dan saat Tae hyung mengobati luka Yura aku juga merasa sangat cemburu. Apakan Tae hyung menyukai Yura juga?. Ahh tidak tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In Seoul
FanfictionMian ini ff pertamaku Kritik dan sarannya ditunggu readers Voment ya, gomawo