Chapter #19

17.1K 1K 2
                                    

Hi guys....

How are you...

Warning typo everywhere...

So enjoy reanding alls...

Don't forget to vote and comment...

Rabu, 13 juli 2016

*******

Setelah insiden ciuman itu, Clarissa selalu menghindar dari Lion, sementara Lion ia selalu mencari-cari Clarissa. Namun itu semua sia-sia Clarissa terlalu cerdik untuk bersembunyi dari Lion.

Dan hari ini adalah pengumuman hasil tes yang telah mereka jalani beberapa hari kemarin.

Semua siswa dan siswi berumpul di aula sekolah bersama orangtua mereka.

"Baik karna semua sudah berkumpul semua kita mulai acaranya". Ujar Amber selaku panitia di tes kemarin.

Acarapun dimulai, dan sekarang adalah sesi dimana akan diumumkan siapa yang yang lolos dan tidak lolos dalam tes.

"....baiklah kepada master besar dipersilahkan". Ujar Amber.

Seorang pria yang berumur 30-an memiliki tubuh kekar dan berahang tegas berjalan dengan tegas menuju mimbar untuk menyampaikan pidato dan menyampaikan hasil tes kemarin.

"Selamat pagi untuk kalian semua, saya senang bisa menghadiri acara ini. Jujur saya sangat terharu melihat banyak siswa dan sisiwi yang sangat antusias untuk menuntuk ilmu disini, saya selaku pemilik sekolah ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Baik untuk mempersingkat waktu saya akan mengumumkan siswi yang mendapat nilai tertinggi. Yaitu Clarissa Xeravina Giamino".

Prok prok prok

Tepuk tangan begitu meriah didalam aula itu.

Sementara Clarissa kaget karna ia menjadi siswi yang memiliki nilai tinggi dalam tes.

"....untuk yang bernama Clarissa Xeravina Giamino diharapkan untuk maju kedepan". Ujar Amber.

Clarissa menggenggam erat ujung roknya, Nici yang paham kalau Clarissa masih kaget dan tidak percaya mencoba agar Clarissa maju kedepan.

"Rileks sayang semua akan baik-baik saja". Ujar Nici, ia mengelus-elus lembut tangan Clarissa.

"Thanks mom". Ujar Clarissa dengan senyumnya.

Clarissa mendapatkan kehangatan walaupun hanya sedikit dari Nici, ia kemudian mengumpulkan keberanian lalu bangkit dari kursinya dan pergi kedepan.

Clarissa dipersilahkan untuk berdiri di mimbar. Beberapa menit akhirnya ia selesai dan kemudian ia mendapat piagam karna ia menjadi siswi yang memiliki IQ diatas rata-rata.

***

"Selamat Rissa". Ujar Alexa.

"Terimakasih Lexa". Jawab Clarissa dengan senyumnya.

My Mate Is GumihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang