Hai guys.
Segala puji bagi Allah Swt, yang dimana tanpa ridho-Nya aku nggak mungkin bisa nyelesaiin cerita ini.
Ucapan terimakasihku untuk kedua orangtuaku yang dimana mereka selalu mensupport aku dimana ketika aku mengalami writters block, dan selalu mendoakanku dimanapun aku berada. Love you mom dad.
Ucapan terimakasih untuk temen-temen yang selalu menghibur aku ketika otakku lagi galau wkwkwkwkwk.
Ucapan terimakasih untuk para readerku tercinta. Terimakasih untuk vote sma commentnya.
Dukungan kalian sangat berarti untukku. Aku tahu cerita ini masih perlu perbaikan, maka dari itu jika ada tulisan yang acak-acakan harap dimaklumi.
Waktu nulis chapter #54 aku benar-benar kehilangan ide, jadilah chapter #54 aku selesai dalam tiga hari, ada rasa nggak mau pisah tapi ceritaku lainnya udah pengen ku posting.
Jujur berat rasanya harus berpisah dengan para tokoh MMIG, mereka adalah tokoh paling aku sukai. Udah 5bln aku selalu sama mereka, semoga karyaku yang lain bisa memuaskan kalian.
Makasih yang udah masukin cerita ini ke reading list kalian, jujur aku nggak nyangka aja ternyata cerita ini banyak yang minat. Aku sampai nggak bisa nyebutin satu persatu intinya thank you very much guys.
Kalian semua adalah sumber kekuatan ku....
Aku bingung harus ngomong apa lagi. Intinya aku makasih banyak karna udah mau nyempetin baca cerita ini.
Love you guys..
Yang mau ngobrol sama aku yuk cek dibawah ini
Facebook: Kim Hilary Kyo
Id Line: _ivanaputry
Ig: _Ivanaputry
WA: 082243797523
IMO: 082243797523 (kalau mau sms juga boleh)Tenang semua pasti aku bales kok... Itung-itung nambah temen gitu wkwkwkwkwkwk
Aku pengen banget ngobrol sama kalian. Pengen nambah temen hehehehehe 😆😆😆
Sampai jumpa guys....
Sampai bertemu di karya-karyaku berikutnya..
Pantengin terus workku ya...
Love
You
Guys_Ivanaputry
🙅🙅🙅🙅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is Gumiho
FantasyTAMAT: Rabu, 26 Oktober 2016 (Cerita masih acak-acakkan, belum direvisi, belum dilihat lagi, pokoknya kalau ada typo dan kata-kata gak jelas. Harap maklumi, jadilah pembaca yang bijak!) (Hai cerita ini emang berbeda sama cerita asli Gumiho. Aku eman...