1

1.3K 22 0
                                    

Pranggggg...........
Bunyi suara itu membangunkan mimpi indah ku . Yaaa... perkenalkan namaku keyza adindra aditama putri dari luwis aditama dan tamara alexa. Aku adalah anak tunggal dari mereka umurku baru 3 tahun , tapi keluargaku tak seharmonis keluarga-keluarga lainnya.

' tiap hari hanya pertengkaran yang terdengar di telingaku. Anak seusiaku seharusnya mendapat kasih sayang dari orang tua tapi itu tidak denganku. Sekali mendengar orang tuaku bertengkar aku hanya bisa ketakutan dan menangis di dalam kamar. Hanya seorang pembantu rumah tangga yang menemaniku ketika aku ketakutan .yaa sebut saja mbak ana namanya dia sudah bekerja dirumahku selama 7 tahun . Dia adalah satu-satunya orang yang tulus menyayangiku , dia yang mengurus kebutuhanku selama ini . Aku gak tau bagaimana kalau tidak ada mbak ana mungkin aku sudah mati .

" pagi itu ku dengar papa mamaku bertengkar hebat , kudengar mereka mau bercerai. Aku pun keluar kamar mengis meronta-ronta agar mereka tidak berpisah . Tapi apalah dayaku mereka tak menghiraukan aku . Untung ada mbak ana yang mencoba menenangkanku. Kulihat papa dan mama keluar rumah dengan membawa koper . Ku pikir mereka hanya ingin keluar kota ternyata pikiranku salah . Mereka hanya menitip pesan kepada mbak ana agar mbak anak menjaga dan merawatku. Aku tak tau kemana mereka pergi . Anak seusiaku tak bisa berbuat apa-apa hanya tangisan yang dapat aku lakukan.

Sudah seminggu aku tak melihat papa atau mama pulang aku mencoba bertanya ke mbak ana ...

" mbak kapan mama papa pulang ?

' kamu yang sabar ya key mama papa pasti pulang kok tapi tidak sekarang

" terus kapan mbak aku sudah kangen

' kamu yang sabar ya sayang ( sambil meneteskan air mata)

"Kenapa mbak menangis ? Key salah ngomong ya mbak ?

' enggak key , mbak sayang key mbak janji bakal rawat key sampai key besar nanti (sambil meluk key)

" makasih ya mbak key sayang sama mbak

Sekarang rumah ini terasa kosong hanya ada aku mbak ana dan pak mamat sopir pribadiku. Hariku sunyi , hari-hari terasa gelap. Kenapa cobaan ini menimpaku yaallahh apa salahku ? Aku rindu mama dan papa. Aku mohon bawa dia kembali kerumah ini yaallah aku mohon.

Broken HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang