Min Yoongi #1

39.3K 771 8
                                    

'POV YOONGI'
"Kemana dia? Wae? Kenapa dia tega meninggalkanku? Lee Seon Hyuk? Kau sangat jahat!" Batinku
5 Tahun kejadian itu dan akupun belum bisa melupakannya, sampai aku mempunyai hubungan bersama y/n, tetap saja aku sulit melupakan yeojja itu
•••••
06.00
"Annyeong chagii? Apa kau sudah beranjak dari ranjang kesayanganmu? Aku harap itu sudah terjadi" Pesan suara yang aku kirim ke yoongi, walaupun itu tetap saja tidak membangunkan dia dari ranjang kesayangannya.

Sudah 3 tahun aku menjalin hubungan dengan yoongi, dan sebenarnya kalau aku jujur, itu waktu yang sangat lama dan membuatku tersiksa dengan sifatnya. Tetapi tak tau kenapa? Aku sangat menyayangi namja berambut mint itu.

Ponselku berdering tanda pesan masuk dari yoongi
10.00
From 'Chagii Swag'
Nado annyeong chagii:* maaf ya baru bales, aku baru bangun

Kau ini! Sudah sana cepat mandi dan bersihkan badanmu, aku ingin bertemu. Kita bertemu di Taman dekat sungai han. 30 menit kau harus sudah selesai bersihkan badanmu.
SEND

SKIP >>>
10.30
"Ada apa chagi kau mengajakku kemari?" Tanya cuek yoongi

"Hmm tak apa, aku hanya merindukan sosok swagnya min yoongi" ledekmu

Yoongi menatapmu tajam, dan memelukmu sangat erat.

"y/n berjanjilah padaku, bahwa kau tidak akan meninggalkanku" ucap yoongi yang sangat takut kehilangan aku meninggalkannya.

"Itu tidak akan yoongi, aku akan menjagamu semampuku, dan aku akan tetap berusaha bersamamu sekarang dan selamanya"

Seketika air mata yoongi jatuh mengenai pundakku.

"Yoongi? Kau menangis? Wae?" Ucapku melepaskan pelukan yoongi

"Tak apa. Aku menagis bahagia telah memilikimu" senyum manis yoongi telah memberiku semangat

•••••

Seminggu setelahnya yoongi pergi ke Jepang untung manggung acara dia sama anak bangtan. Kau taulah sosok namja itu seorang artis terkenal yang sangat di idolakan oleh para army. Dan asal kau tau, aku juga bagian dari army, makanya yoongi sangat takut kehilanganku menurut dia, aku adalah kekasih+fans yang paling dia sayang.

"Chagi jaga dirimu baik baik ya. Aku akan segera pulang dan kita bisa bermain bersama lagi" ucap yoongi yang sambil mengusap kepala+rambut panjangku.

"Ne chagi,aku akan merindukanmu. Oh iya kira kira kau berapa lama disana?"

"Aku tak akan lama. Sudah kau jangan rindukanku, nanti kau malah kepikiran terus" senyum sang namja berambut mint itu sangat manis aku ga bohong.

Senyum itu yang selalu bikin aku semangat dan bahagia.

"Hey hyung? Kenapa kau tak ajak nuna untuk ikut melihat konser kita?" Samber jimin

"Ani jimin, lusa aku harus pergi ke thailand, menemani ayahku menjemput adikku" jawabku

"Ohh arraseo" jimin langsung pergi meninggalkan aku dan yoongi yang masih terpaku di samping mobil bangtan.

"Y/n aku akan kasih kabar jika nanti aku sudah sampai, hmm jadi kau tak perlu khawatir, kita kan bisa video call setelah aku selesai konser" senyum manis itu selalu saja tau saat aku terpuruk.

"Ne chagii"

Yoongi mencium bibirku, aku tidak membuka mulutku dan aku tidak membalas ciumannya.
Setelah memberikan ciuman itu, dia langsung pergi meninggalkanku. Tidak tau kenapa saat dia pergi kali ini seperti ada yang mengganjal dihatiku. Dan itu rasanya sakit. Padahal dia pergi konser tidak cuma kali ini, sudah dia lakukan ke 3 kalinya.

Imagine Romance, NC21+(BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang