(NC) Park Hyemin

30.6K 491 7
                                    

Sinar matahari pagi telah menyilaukan mataku.

"Chagii?" Suara nada pelan kuki membangunkanku dari malam yang sangat melelahkan.

Aku bangun dan duduk diranjang tepat sebelah kuki.

Aku terkejut karena aku tidak memakai apa-apa hanya selimut yang menutupi tubuh kami.

Aku teringat akan kejadian tadi malam, aku menarik kembali selimutku dan aku kesal sambil mengacak ngacak rambutku.

"Aaahhhhh!"

"Kenapa hyemin?" Tanya kuki sambil merapikan rambutku

"Kamu masih tanya kenapa?! Lihat mataku! Oohh tidakk pasti lebih besar lingkaran hitam inii" ucapku mempautkan bibir kecilku

Kuki hanya tertawa kecil

"Kau juga menikmatinya eoh? Jadi untuk apa kau menyesal"

"Iya aku kesal! Karena kau tidak mengizinkanku terlelap sedikitpun"

Kuki hanya melihatku dengan tatapan menggelikannya.

"Oh iya, Semalam kau pakai pengamannya tidak?" aku menarik selimutnya dan melihat junior kuki yang sudah membesar dan menegang kembali

"Ohh omo! Mengapa kau berdiri? Tidurlah aku tidak mau melayanimu" aku kembali menutup selimut kami.

"Ahh mengapa tidak mau? Ini sudah siap loh"

"Aku lelah"

"Sekali lagi saja tolong tidurkan kembali, dia bangun juga karena kau"

"Karena aku? Memangnya aku bertingkah apa sampai membuat dia bangun dan menegang seperti itu"

"Karena tubuhmu, dia melihat tubuhmu yang tidak memakai sehelai apapun dan sangat sexy"

"Tidak aku tidak mau junior kukii. Oh iya jam berapa ini? Ohh ani!! Aahhh aku telat, aahhh padahal rencana ini sudah aku siapkan dari seminggu yang lalu" aku kembali kesal dengan kuki

"Memangnya kau ingin pergi kemana? Sama siapa?"

"Aku ingin pergi berlibur bersama teman lamaku. Aku sudah sangat tidak sabar menunggu hari ini, tetapi kau menggagalkannya! Aku benci!"

Kuki kembali menatapku dengan wajah yadongnya. Dan aku melihat dari balik selimut junior kuki semakin berdiri, aku segera menarik selimutnya dan berlari ke kamar mandi.

"Weh kau ingin pergi kemana? Tolonglah tanggung jawab" teriakan kuki bikin bulu kudukku berdiri

"Aku tidak mau kukii. Cukup semalam aku sudah lelah"

"Okey tidak apa kau tidak mau, tetapi lebih bagusnya kau berlari tidak usah memakai selimutnya"

"Kau gila!" Aku menutup pintu kamar mandi dengan kencang sampai membuat suara yang menggema

•••••

"Sudahlah chagi, inikan hari libur, habiskan hari libur ini denganku. Dan puaskan aku" kukii melahap makanan yang sudah aku siapkan

Aku hanya melihat kuki dengan wajah datarku

"Wae? Apa aku salah bicara?"

Aku berbalik badan meninggalkan ruang makan dan menuju ruang depan.

"Hey? Kau tidak mau menemaniku sarapan?"

•••••

"Hufftt kenapa aku bisa melupakan acara ini sih, pasti mereka sudah bersenang senang tanpaku"

Tiba tiba ada seorang memelukku dari belakang

"Kamu ini masih memikirkan saja, sudahlah lupakan, lagipula itu hanya berlibur biasa. Kau bisa berlibur denganku kapan saja dan dimana saja"

Imagine Romance, NC21+(BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang