Chapter 1
-Bertemu Kembali-
Dhanni tak bisa menghilangkan senyuman di wajahnya lagi ketika keluar dari sebuah ruang Spesialis dokter kandungan. Ternyata Nessa benar-benar hamil. Dan Dirinya akan memiliki seorang bayi mungil lagi, buah cintanya dari seorang Nessa Arriana.
"Kak, Apa nggak sebaiknya kita pindah ke rumah Mama saja?" Tanya Nessa yaang saat ini sudah duduk tepat di sebelah Dhanni sambil memangku Brandon di pangkuannya yang sedang asik tertidur pulas.
"Enggak, Kita harus mandiri sayang.." Ucap Dhanni kemudian.
"Tapi Aku takut nanti tubuhku sering lelah, sama seperti saat hamil Brandon dulu."
"Tenang sayang, aku akan menjadi suami siaga."
"Gimana caranya coba??"
"Aku akan pulang setiap jam makan siang, jam dua aku akan kembali ke kantor dan pulang lagi saat Jam Setengah lima."
"Itu pemborosan waktu Kak.."
"Biarlah, Aku ingin selalu dekat dengan kalian sayang.."
"Dasar tukang nggombal." Gerutu Nessa. "Kita belanja yuk Kak.. Kebutuhan rumah sudah habis.."
"Oke Boss.."
Akhirnya Dhanni melajukan mobilnya menuju salah satu pusat perbelanjaan yang tidak jauh dari rumah sakit tempat memeriksakan keadaan Nessa tadi.
***
Mereka memilih-milih barang belanjaan. Dhanni sibuk sekali menggendong Brandon yang benar-benar nakal. Brandon seakan tidak bisa berhenti bergerak, ingin meminta ini dan itu. Sedangkan Nessa masih sibuk memilih-milih barang belanjaan yang akan di belinya.
"Sayang... Brandon nakal sekali." Ucap Dhanni yang kewalahan dengaan tingkah Brandon.
"Kamu bisa mengajaknya ke Area bermain sebentar Kak.. Aku benar-benar sibuk memngingat barang apa yang sudah habis di rumah."
Dhanni hanya menggelengkan kepalanya. Ya, Istrinya itu memang seorng yang pelupa. Kenapa juga tadi tidak mencatat apa saja yang mereka butuhkan dari pada harus mengingat-ingat apa yang di butuhkan.
Akhirnya Dhanni pun pergi. Mengajak Brandon ke area bermain yang memang bersebelahan dengan supermarket tersebut. Banyak mata yang tertuju padanya. Tentu saja, seorang Lelaki tampan dan keren berjalan sendiri dengan menggendong seorang balita, Astaga... beberapa SPG bahkan secaraa terang-terangan menyapanya, seakan mengagumi ketampanan dari Brandon puteranya.
"Mama mu akan ku hukum setelah ini." Ucap Dhanni pada Brandon. Dhanni kemudian mengajak Brandon bermain-main di area permainan tersebut tanpa mempedulikan banyak mata yang menuju ke arahnya.
Tak lama, tiba-tiba sebuah tangan menepuk pundaknya. Membuat Dhanni menolehkan kepalanya kepada si pemilik tangan tersebut.
Dia adalah Maria.. siapa lagi jika bukan mantan kekasihnya dulu.
"Dhan.. Nggak nyangka Aku ketemu kamu di sini."
"Hei.. Sedang apa?? Kenapa bisa di sini??" tanya Dhanni pada Maria.
"Aku lagi ngantar keponakanku. Dia baru datang dari surabaya, jadi ku ajak main ke sini. Kamu sendiri sedang apa di sini??"
"Lihat aja aku sedang apa." Ucap Dhanni sambil melirik ke arah bocah balita yang sedang asik menaiki mainan di sebelahnya.
Maria tertawa. "Nggak nyangka Kamu sudah jadi bapak-bapak."
"Ya, seperti ini lah."
"Dhan.. Aku kangen.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lady Killer (After Marriage)
Romance**** REPOST SAMPAI TAMAT**** Pernikahan bukan menghentikannya menjadi sosok Lady Killer, Sosok yang banyak di kagumi oleh banyak wanita, Nessa tau itu. Dimana ada suaminya, di situlah banyak wanita yang menatap dengan tatapan kagum seakan ingin memi...