movie marathon

2.1K 411 143
                                    

"Iya bentar!" Teriak Aubrey dari dapur ketika pintu rumahnya diketuk heboh.

Aubrey sudah tau siapa dibalik pintu itu. Dengan segera, Aubrey berjalan ke depan dan membuka pintu. Disana berdiri seorang Calum Hood yang dengan seenaknya langsung masuk ke apartemen Aubrey.

"Salim dulu sama mamah." Ucap Aubrey sambil menjulurkan tangannya.

Calum menepis tangan Aubrey sambil tertawa lalu ia menyerahkan plastik Indomaret yang ia bawa.

Aubrey menerimanya dan langsung mengeluarkan isinya.

"Beli apaan aja lo, anjir." Gumam Aubrey lalu ia mulai melihat-lihat apa yang dibawa Calum.

Calum duduk di depan Aubrey yang sedang sibuk.

"Ini kok ada lipbalm gue?" Tanya Aubrey sambil mengangkat lipbalm yang masih terbungkus rapih.

"Itu tadi gue keinget lo gitu di Indomaret, terus gue inget lipbalm lo udah abis kayaknya. Soalnya kan terakhir beli sebulan yang lalu seinget gue," jawab Calum. "Itu yang wangi apel, bulan kemarin kan yang wangi strawberry."

Aubrey hanya mengangguk-angguk lalu melihat barang yang lain. Aubrey mengambil baby cologne berwarna biru.

"Ini juga mirip punya gue." Gumamnya.

"I-iya, tadi gue keinget juga bulan kemarin kan lo bilang baby cologne lo abis. Gue mau beliin, uang gue mepet. Ya udah gue beliin sekarang aja. Merk nya yang itu kan?" Balas Calum.

Aubrey mengangguk lalu membuka dan menghirup baby cologne itu.

"Ena." Gumamnya lalu menciumi lagi, "ena."

Calum merebut botol itu, "kayak nyimeng lo, anjir!".

Aubrey hanya terkekeh pelan lalu mengambil bungkus keripik kentang dari plastik itu.

"Jadinya nonton apa?" Tanya Calum.

"This is us aja ya, please." Pinta Aubrey dengan wajah memelas.

"Oh iya, gue lupa bawain merch 1D nya." Ucap Calum lalu ia berdiri dan duduk di sofa apartemen Aubrey.

Aubrey berjalan ke televisinya lalu mengambil DVD this is us dan film pun dimulai.

"Aubr-."

"IH, NIALL KECILNYA LUCU BANGET!" Teriak Aubrey tiba-tiba.

Calum hanya mendiamkannya karena ia tau pasti ini akan berlangsung lama.

"YA AMPUN, FETUS LIAM!" Teriaknya lagi.

"AAAA!!! FETUS NIALL LUCU BANGET PARAH!".

"Kalian kenapa ganteng, sih?".

"YOU'RE INSECURE, DON'T KNOW WHAT FOR."

"AND YOU'VE GOT THAT ONEEEE THIIING!!!".

"Ya ampun Niall kenapa ganteng sih kamu, sayang?".

Calum menatap Aubrey jijik, "pedo ya lo, sat?".

Aubrey mendiamkan Calum dan melanjutkan fangirling nya.

------

Sudah satu jam film berlalu dan mata Aubrey masih tidak lepas dari televisi sementara tangannya kadang meremas baju Calum karena kegantengan personil 1D.

"WOULD HE SAY HE'S IN L-O-V-E, WELL IF IT WAS ME THEN I WOULD, I WOOOUUUULD. WOULD HE HOLD YOU WHEN YOU'RE FEELING LOW, BABY YOU SHOULD KNOW THAT I WOULD, I WOOOUUUULD." teriak Aubrey tak karuan.

"And yes, ofcourse I would, Brey." Ucap Calum pelan yang tentu saja tidak didengarnya.

------

Film sudah selesai dan Aubrey masih sangat senang padahal ia sudah menonton film ini 627282629101739202027482 kali.

Aubrey terus mengoceh sambil memakan keripik kentang sementara Calum sibuk dengan pikirannya.

"Brey, bisa bahasa G gak?" Tanya Calum.

Aubrey menggeleng bingung, "enggak. Bahasa apa itu?".

"Gue coba ngomong, nanti lo artiin ya." Ucap Calum.

Aubrey mengangguk dan Calum mengumpulkan keberaniannya.

"Guguege cagapegek tagaugu digi fregenzogonnigin tegerugus sagamaga logo."

Aubrey menampar pelan wajah Calum, "bahasa apaan sih itu, anjir. Pusing gue dengernya. Mending kita lanjut nonton."

Calum hanya mendesah malas lalu menuruti kemauan gadisnya itu.

×××××

Ayo siapa yg bs bhs G diartiin ya itu tlg.
Btw. Td aku mau sahur gatidur. Trs skrg baru mau tidur. Ok. Thats very not fucking important.

Vomments as always<3

Knock Knock • CTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang