3. The Truth
Author POV
"Gemini!" panggil Adli saat mereka berada di dalam kelas.
"What's up?"
"E-Enggak apa apa kok,"
"Terus tadi ngapain manggil gue?"
"Ya gue cuma mau nanya aja. Wil- eh maksud gue Kak William kan gak punya adek. Terus nama lo juga gak sama kayak anak-anak Mr. Gilliam," ujar Adli.
"Ya terus?" pertanyaan yang keluar begitu saja dari bibir mungil Gemini entah kenapa membuat Adli semakin gemas kepadanya.
"Ya terus, sebenernya hubungan lo sama keluarga Gilliam itu apa?" tanya Adli.
"Hmm... Lo mau tau aja apa mau tau banget?" goda Gemini. Adli semakin terlihat gemas. Tapi masih bisa ditahan, kok.
"Bisa gak sih gak usah bikin gue tambah gemes sama lo? Ntar gue cium lo!" ancam Adli. Tapi Gemini malah terlihat tidak terkejut sama sekali.
"Coba aja," tantang Gemini sambil tersenyum mengejek.
"Yakin gak akan nyesel?" goda Adli.
"Yaelah.. Udah biasa kali gue liatin temen temen gue ciuman," ujar Gemini santai.
"Kan lo cuma ngeliatin doang. Gak pernah ngerasain kan?" Adli semakin gencar menggoda Gemini. Baru kali ini dia menantang seorang cewek untuk diciumnya dan cewek itu malah menantangnya balik. Hanya ada satu orang, Gemini Faradilla Arneysia.
"Terserah lo dah.. Gue sih cuma bilang fakta," sahut Gemini.
"Beneran ya?" Adli mulai mendekatkan wajahnya pada wajah Gemini. Gemini hanya diam sambil menahan nafas. Adli semakin mengikis jarak diantara mereka.
"Woy, Adli! Lo dipanggil sama Fita tuh,"
Bukannya mundur dan menanggapi orang yang memanggilnya tadi, Adli malah semakin mendekatkan wajahnya pada wajah Gemini.
"Adli my baby, ka—"
"Oh my gosh! Lo ngapain deketin Prince Adli-nya gue hah?" ujar seorang cewek centil yang tiba tiba masuk ke dalam kelas.
Cewek itu menarik Adli dan menuduh Gemini merebut pacarnya.
"Eh lo itu siapa sih? Murid baru ya? Pantes aja. Kenalin gue Fita, PACARNYA ADLI. Jadi lo jangan deket deket prince charming gue, karena gembel kayak lo itu gak pantes masuk ke sekolah elite kayak Nusa Indah!" bentaknya pada Gemini."Hey! Siapa juga yang mau sama prince charming nya lo itu? Lebih cakep juga orang gila di London daripada dia. And last, gue bukan GEMBEL kayak yang lo bilang itu. Gue putri dari Mr. John Nash Gilliam, and it means, yang gembel itu LO bukan GUE! Understand, Fita Shelia Russo?" jelas Gemini. Saat ini amarahnya sudah diubun ubun berkat mulut cewek dihadapannya yang bungkam setelah mendengar penjelasan Gemini. Gemini sudah tau cewek itu. Fita Shelia Russo, putri dari Ferdinand Russo, orang yang perusahaannya hampir gulung tikar dan ditolong oleh papanya. Sekarang Russo Company, sudah berpindah tangan ke papanya dan berada dibawah naungan Gilliam Enterprises Holding Inc. Maka dari itu, Fita langsung ciut jika berhadapan dengan keluarga Gilliam. Semua orang yang menyaksikan pertengkaran tersebut juga kaget akan ucapan Gemini dan tak sedikit yang meragukan ucapannya.
"Lo jadi adeknya Kak William? Pantesan daritadi deket banget," komentar salah satu orang yang ada disitu. Setelah komentar itu banyak lagi yang menyatakan komentarnya."Tapi setau gue Kak William ga punya adek kandung lagi deh. Adanya adek angkat,"
"Wah, jangan-jangan dia tuh anak angkat yang diadopsi keluarga Gilliam. Wow! Gak nyangka gue, cakep aned qaqa,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gemini
RandomJika memang karena cinta, Kenapa kau terus berputus asa. Apakah aku tidak penting bagimu? Sampai kau tak pernah memperjuangkan cintamu padaku. I know, I'm not perfect like her. But, I can be better than her. Terima kasih. Terima kasih karena telah m...