Chapter 1

281 18 2
                                    

.

.

.

Perfection You

Fujimaki tadatoshi adalah pemilik Kuroko no basuke

FF gaje ini milik saya :D

.

.

"Kenapa..."

.

"Kenapa kamu menghindariku.... Aku-"

"Maaf...."

"Eh?"

"Maaf, pergilah sekarang dari hadapanku..."

"Kena-"

"Aku... sangat membenci.... dirimu yang terlalu sempurna itu...."

.

.

Reader's POV

Aku tersentak bangun dari tidurku yang lelap. Keringat dingin mengalir deras dan sekujur tubuhku basah olehnya. Kulirik jam dindingku yang menunjukkan pukul 7 pagi. Aku menghela nafas panjang dan mulai bangkit dari tempat tidur.

Mimpi buruk itu lagi.

Aku menyeka keringat di dahiku dan mulai mempersiapkan diri pergi ke sekolah.

Televisi di ruang tamu kuhidupkan sambil menyisir rambut hitamku yang panjang sepinggang. Segera kulahap roti panggang dan minum segels susu di atas meja. Aku tidak punya waktu banyak untuk mempersiapkan diri ke sekolah. Tidak ada yang menemaniku di sini, di apartemen pribadiku ini. Sejak pindah kembali ke kota ini ,aku menolak tinggal di rumah bersama keluarga besarku. Aku ingin hidup sendiri, terlepas dari semua kenangan yang terjadi disana. Aku sangat ingin melupakannya.

Apartemen yang tempatku tinggal ini cukup luas. Terlalu luas untuk diriku sendiri. Namun aku sangat nyaman dengan kesendirian seperti ini. Aku baru pindah seminggu yang lalu ke tempat ini. Aku masih belum familiar dengan tetangga ataupun lingkungan di sekitar, karena aku lebih suka di dalam rumah. Aku mungkin punya jiwa hikkikomori, namun tidak separah itu. Walaupun aku lebih suka menghabiskan diri bermain game, menonton anime yang aku sukai, dan membaca manga. Aku otaku? Mungkin sedikit. Boleh dibilang apa yang ada sekarang adalah pelarian dari diriku yang dulu. Diriku yang begitu.....

 Tidak!

Aku tidak ingin mengingatnya lagi.

Aku menata rambutku yang panjang dengan menjalinnya satu ikatan. Aku menggunakan kacamataku yang tebal. Bukan karena minus, ini kacamata biasa. Tapi ini adalah bagian dari penolakan akan diriku yang dulu, topeng yang akan membuatku nyaman menatap dunia.

Suara soundtrack anime kesukaanku berbunyi dari handphone yang terletak diatas meja. Di layarnya terpampang nama kakak perempuanku, Ayaka. Segera kujawab panggilannya.

"Halo?"

"Ohayou, [Name]-chaaan~~, lama tidak jumpa" suara manis nan manja itu membuat sedikit kangen.

"Aya-nee, bagaimana kabarnya? Masih sibuk pemotretan atau syuting?" Aku beranjak duduk di sofa.

" [Name]-chan, kamu kan tahu, kakakmu ini super sibuk banget! Tapi mendengar kamu datang kembali, kakak benar- benar senang lho! Ini sebentar lagi kakak mau pemotretan. Kamu tau ga? Kakak bakalan jadi couple-nya Kise-kun di pemotretan baju musim semi ini. Kamu tahu kan? Kise itu lho... yang kamu idolakan"

Perfection YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang