Nah awalnya gue lagi makan sama temen gue di restoran ratazu yang nggak seberapa itu, saat gue makan gue nengok ada cewek cantik berambut halus, jadi gue datangin tu orang, setelah gue dekat sama dia gue jadi malu tu, karna badan gue aja sebesar ini sebesar gajah😒 si cewek itu aja cantik, langsing gimana caranya gue ngmong sama dia, nah gue tau. Beberapa menit kemudian"kak" kata temen gue"ada apa ya gue ndak kenal, siapa ya orang gila apa" kata cewek itu (dia kasar juga ya)"kak ada orang yang gagah mau nemuin kakak" dibalas temen gua"dimana orang yang gagah itu" kata sicewek itu, setelah itu datanglah dia ke meja ku dan dia berkata"siapa lu sampai-sampai mau ketemu sama gue" lalu gue buka topi gue dan dia berkata"jijik ewwww, ini yang namanya orang gagah ewwww jijik tau nggak"
Lalu gue balas"tapi walaupun badan gue kayak gajah tapi di lubuk hatiku terdalam gue tu suka sama lu"kata gue"ooo jadi gitu" Kata cewek tu"
Ie ie lu suka gue nggak" gue udh percaya diri nih"lu minum apa sih, lu minum baygonkan sampai-sampai lu bilang kayak ginikan, lu tengok badan lu yang besar itu bentuk gajah jijik yau" kata cewek tu padahal gue kira dia suka sama gue ternyata nggak, kecewa berat gue nih. Setalah itu gue pulang gue mau diet bagaimanapun caranya, halangan, atau apapun gue harus dietDihari kedua gue bangun pagi dan memulai senam pagi mungkin mirip kayak video dibawah ni.
gue kayak gini mungkin 1× seminggu
Bayangkan mungkin gue jadi kurus langsung kayak orang-orang yang berbadan kuat itu mungkin gue jadi kayak gini badan gue kalau senam pagi terus(MUNGKIN)
Sesudah senam gue pun pergi mandi untuk membersihkan bulu ketek, badan, perut, bok*ng, punya gue, semuanyalah. Datanglah temen guest nyamperin gue dia kata"pet, cewek kemarin yang lu datangin tu dia mau ketemuan sama lu di taman" guest jawab"mungkinkah ini jalan untuk mencari jodoh gue yang gue inginkan(gue pasti bisa, gue pasti bisa(berkata didalam hati))Bersambung..............
KAMU SEDANG MEMBACA
THE Love Story
Romance[COMPLETED STORY] Adegan 18+ dan maaf kalau ceritanya pendek-pendek