Nene:"Apa bener yang gue liat itu lu pet"
Petra:"Ia"
Nene:"pasukan bilang lu tewas di pertempuran"
Petra:"sebenarnya gue kabur dari pertempuran"
Nene:"kenapa?"
Petra:"gue takut hehehehe😄"
Nene:"y udh yg penting lu masih hidup yang
akan menemaniku"Petra:"pastilah"
Beberapa hari kemudian, Nene Dan petra pergi ke taman dan petra melamar nene, petra berkata"Nene lu mau nggak nikah sama gue, gue janji akan membuat lu nyaman disisi guest"
Nene berkata" petra kamu terlalu romantis, dan aku menerima mu"Petra dan Nene hidup bahagia selamanya
Beberapa hari kemudian ada seseorang yang memberikan racun kepada Nene ke minumannya dan Nene meminum minumannya dan dia keracunan lalu dibawa ke rumah sakit terdekat, sesudah sampai Nene mengatakan"jagalah anak kita petra" gue berkata" ia bebeb😂" dan Nene pun meninggalkan dunia cara memulihkannya adalah menciumnya, petra menciumnya dan tdk bisa petra pun meminum racun yang sama dan mereka pun bersama-sama meninggalkan dunia. dan anaknya menangis melihat ibu bapaknya meninggal, secara tiba-tiba mereka hidup kembali karena mereka mati dalam keadaan sedang mencium sesama dan anaknya tidak mempercayai ini semua dokter, suster, orang terdekat tidak mempercayainya dan merekapun pulang sekeluarga dan memulai hidup baru. Petra dan Nene memulai s**nya dikamarnya dan Nene mendorong petra kekasurnya dan berkata" kamu akan selalu disisiku(sambil sama-sama membuka satu sama lain)" dan gue jawab" pastinya ia lu pasti ada disisiku" anaknya pun muntah mendengarkan perkataan ibu dan bapaknya.
Bagaimana kelanjutannya.........
KAMU SEDANG MEMBACA
THE Love Story
Romance[COMPLETED STORY] Adegan 18+ dan maaf kalau ceritanya pendek-pendek