Tobat

458 6 1
                                    

Gue skrg hidup bersama sarly dan Nene tinggal dgn keluarganya dan anaknya di jalanan
Petra melakukan s** dengan sarly dan bisa jadi dia berkata"ahhhhh" dan sarly juga sama mengatakan seperti itu sedangkan Nene kesepian apa lagi anaknya, Nene keingat bahwa anaknya dijalan, nene mencari anaknya kemana-mana dan ditemukan dibawah jembatan. Lalu tinggallah anak gue sama si Nene, seharusnya anak gue yang tinggal ama gue, gue jijik kalau mereka berdua tinggal bersama tau nggak, iiiihhhhh sebel,sebel,sebelllllllll😡.

Lalu gue pergi ke rumah makan dengan sarly dan gue kenemu nene sedang makan dgn anak gue, gue langsung pergi ketempat mereka dan bilang"Nene, ngapain lu disini, bukannya lu nggak mau kesini, disinikan rumah makan yg dimana kita saling bertemu"(kenapa gue jadi mau ama dia lagi)Nene berkata"emgnya knp, kagak boleh apa?"gue bilang"boleh, boleh tapi awas lu deketin gue ama sarly)Nene pun tersinggung dan langsung meninggalkan rumah makan trsebut dgn anaknya.

Beberpa hari kemudian petra berpikir bahwa dia bosan dan ingin hidup bahagia lagi sama keluarga Flechey's dan diapun pergi kerumah Nene meminta untuk mencintainya lagi tapi sdh terlambat Nene dan anaknya pergi keluar kota yang jauh dari negara USA, petra menyesali perbuatannya, dia terjatuh dan berdo'a"****** semoga gue hidup kembali dgn keluarga Flechey's dan gue menginginkan Nene kembali gue memohon kepada mu atas segalanya gue mau tobat" petra menangis meneteskan air matanya dan tiba-tiba seseorang menepuk punggungnya dan berkata"**************"(bersambung)

Tunggu episode selanjutnya

THE Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang