~Bertemu Hachibot~

1.5K 30 3
                                    

ini hanya karangan saya

boboiboy tetap milik animonsta atau monsta selamanya  ;D

.

.

.

.

.

.

.

kapal angkasa boboiboy telah berada di luar angkasa, boboiboy memandang ke luar kaca jendela kapal angkasa namun tiba tiba..!? syuut...

boboiboy : hah !? apa yang barusan lewat tu ??

boboiboy mengejar benda itu dari dalam kapal angkasa sambil terus melihat ke arah jendela kapal angkasa. namun gara gara tidak memperhatikan jalan, boboiboy tiba tiba tersandung entah karena apa sebabnya.

boboiboy : huaaa..... ( duk !! ) aww...aduh...~~

mendengar kegaduhan tersebut yaya, ying, fang, dan ochobot segera lari ke arah suara gaduh yang di buat oleh boboiboy, namun mereka kalah cepat oleh sebuah robot berwarna biru nuansa putih yang bentuknya agak mirip dengan ochobot namun bila diperhatikan robot tersebut lebih mirip perempuan daripada laki laki. robot tersebut segera menghampiri boboiboy.

hachibot : kau tak apa apa... ?

boboiboy mengangguk menandakan iya. boboiboy lalu berdiri dan di saat yang bersamaan kawan kawannya pun datang menghampiri boboiboy.

yaya : eh ! kenape nih boboiboy ?

ying : hee ! robot ape tuh... wuuyoo !!! comelnye..~ ( memegang kedua pipi )

gopal : eh ! iyelah siape kau nih ? ( menunjuk ke arah hachibot )

ochobot terus memandangi sambil mengscan hachibot secara diam diam agar tidak diketahui orang lain. ochobot pun mendapatkan maklumat tentang robot itu.

ochobot : kau ni... sfera kuasa generasi ke 10, hachibot kan ?

seketika hachibot memandang kearah ochobot sambil tersenyum

hachibot : iya, dan kau pasti sfera kuasa generasi ke 9, ochobot. tapi aku merasa tidak asing dengan   kekuatan sumber tenaga yang berasal darimu. tenaga tersebut mirip dengan tenaga sfera kuasa generasi pertama, klamkabot.

ochobot : oh ! benar tenaga ini adalah tenaga terakhir klamkabot...

hachibot : hah !?!? tenaga terakhir ?! berarti.... klamkabot.... telah...

ochobot : dia di hapuskan oleh pasukan tengkotak, borara...

hachibot : borara...

seketika hachibot mengingat sesuatu.

fang : ada apa hachibot ?

fang bingung ketika melihat robot biru itu terdiam seakan memikirkan sesuatu

hachibot : eh.. tak apa apa

boboiboy : hachibot, ochobot, kawan kawan jom kita masuk kedalam.

semua mengangguk tanda setuju. mereka pun berjalan menuju pusat kendali kapal angkasa. gopal mendengar sebuah suara seperti alarm dari pusat kendali. tiit.... tiit....tiit.... gopal segera berlari menuju asal suara. ia melihat sebuah tanda berwarna merah di layar pelacak sfera kuasa. segera gopal memanggil kawan kawanya.

gopal : dey ! coba semua kau tengok nih !

gopal menunjuk cahaya merah yang ada di layar

boboiboy : yaya ! coba kau cari maklumat tentang gelombang sinyal sfera kuasa ini

Boboiboy GalaksiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang