boboiboy tetap milik animonsta dan monsta....
selamat membaca.... ; D
.
.
.
.
.
.
boboiboy : sebenarnya aku rindukan tok aba je...
seon : hmm.. macam tuh, yang sabar ya boboiboy kite janji, lepas ni kite balik dulu, oke ?
boboiboy : oke...
seon : aku pergi dulu, nak gabung dengan kawan kawan, bye...
boboiboy : bye..
seon pun beranjak dari boboiboy dan kembali menuju api unggun bergabung dengan kawan lainnya.
boboiboy : maaf seon.. sebenarnya bukan tu, tapi aku rasa ada hal aneh kat aku pada fariha.... ( bergumam )
boboiboy tidak sadar bahwa perkataannya di dengar oleh fariha dari belakang semak yang jaraknya hampir dekat dari boboiboy.
fariha : kau kenapa boboiboy.. ( batin )
mereka berhasil melewati malam itu dengan terbuai mimpi masing masing.
ochobot : jom kita teruskan pencarian ni
semua kecuali boboiboy : jom !
fariha : hmm.. ayo boboiboy kita berangkat ( mengulurkan tangan )
boboiboy : ( deg deg deg )uh.. ! aku bisa berdiri sendiri ( nada marah tapi kalem )
fahira : oh.. baiklah.. ( bingung )
fang : kenape sih boboiboy tuh ? makim lama makin aneh lah budak tuh ?
seon : tak pe janganlah ganggu dia
fariha : boboiboy...
singkat cerita, mereka pun mengarungi beberapa perjalanan selanjutnya dari planet satu ke planet lainnya, sfera kuasa ini dan itu baik yang sudah aktif maupun tidak, terkadang mereka bermalam di kapal angkasa kadang juga berkemah dan kadang mereka juga terpaksa menbeluarkan kuasa demi melawan bahaya yang menghadang, namun boboiboy tetap saja tidak berubah dan ia malah semakin aneh. maka tibalah akhir dari cuti sekolah mereka dan mereka pun harus pulang kembali ke bumi.
gopal : yey...! balik ! tak sabarnye... minun ais koko tok aba
yaya : tak sabarnya dapat ujian dan pemeriksaan..
ying : tak sabarnya dapat kerja sekolah....
fang : donut lobak merah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaksi
FanfictionBoboiboy dan kawan kawannya tak akan pernah bisa menyerah untuk menjalankan misi mereka Bagaimana bila Boboiboy mendapatkan kawan baru di planet lain ?? Bagaimana kalau kawan baru Boboiboy adalah manusia dan alien ?? mempunyai kuasa yang sama persis...