4

5.8K 477 39
                                    

Valerie benar, mengapa Arnold masih saja mengatakan bahwa Rama adalah seorang playboy ? Apakah Arnold pernah melihat sendiri saat Rama berselingkuh ?

Aku masih memikirkan ucapan Arnold, si pria menyebalkan yang kini berhasil merusak moodku.

Ponselku berdering, nama Ethan muncul disana dan aku langsung mengangkatnya.

"Aku sudah selesai rapat, kau dimana Kiarra ?" Aku menoleh kearah Valerie yang sibuk dengan ponselnya. Aku menelan ludah "aku bersama temanku"

"Oh, apakah aku mengganggu ?"

"Tidak. Sama sekali tidak, Ethan"

"Jam 7 kujemput ?"

Aku mengerutkan kening "Oh, ada apa ?"

"Aku ingin kau mengenal seseorang..." Aku tahu pria itu sedang tersenyum sabar.

"Baiklah. Jam 7"

"Sampai jumpa Kiarra"

"Sampai jumpa, Ethan..."

Sambungan terputus. Valerie menatapku dengan bingung "apakah dia akan menjemputmu ?"

"Jam 7 malam, dia ingin mengenalkanku pada seseorang"

"Oh. Itu bagus! Salah satu ciri bahwa dia serius"

"Ya... Aku tahu"

"Lalu... Mengapa wajahmu seperti itu ?"

"Aku masih berpikir tentang Rama..."

"Dan kata-kata Arnold ?" Aku mengangguk. Valerie memang selalu tepat sasaran.

"Anggap saja Arnold masih menjadi rivalmu, wajar jika dia seperti itu"

Valerie Hartman, kenyataannya tidak seperti itu -_-

*

Saat itu mendekati ujian, aku merasa bodoh. Rama adalah asisten di tempat bimbingan belajar. Dia pintar. Usiaku dengannya terpaut 6 tahun.

Rama adalah tenaga pengajar lepas dan aku hanya bisa beberapa kali melihatnya saat ia memberikan materi matematika.

Aku menyukainya sejak bulan pertama, Rama bukan termasuk pria yang ramah tapi aku merasa dia ramah padaku. Beberapa bulan aku dekat dengannya dan dia menyatakan perasaannya padaku.

"Aku akan lakukan apapun agar kamu bahagia, Kiarra..." Aku masih mengingat ucapannya.

Rama baik.
Bahkan ibuku mengakui kebaikannya, meskipun ayahku memang menunjukan ketidak sukaan padanya.

*

"Ini Claretta, sepupu terdekatku..." Sejenak nafasku tercekat. Wanita yang berdiri dihadapanku ini sangat sempurna, kulitnya halus, rambutnya indah dan dia memiliki senyum yang ...

My Precious EthanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang