Sinopsis 49 Days Episode 8
Kedua wanita yang tidak seharusnya ada di apartemen Min ho itu saling berpandangan kaget, lalu In Jung tanya mengapa Yi Kyung ada disini.
Jh-Kyung menjawab, ia disini bekerja sebagai pengurus rumah tangga atas permintaan Kang Min Ho.Jh-Kyung balik tanya kenapa In Jung kesini. In Jung berkata dia disuruh ibu Ji Hyun membawakan masakan untuk Min Ho. Ternyata sup tulang sapi.
Jh-Kyung berkata akan memberikan makanan itu pada Min Ho.In Jung akan pergi dan Jh-Kyung tanya, bagaimana In Jung tahu kode apartemen Min Ho?
In Jung gelagapan menjawab-nya dan bohong lagi kalau ibu Ji Hyun yang mengatakan pada In Jung.Setelah In Jung pergi, Jh-Kyung kesal sekali. Gadis mengerikan, bisa2nya berbohong seperti itu. Sekarang aku tidak terkejut lagi dengan kebohonganmu.
In Jung masuk lift dengan gelisah dan Min Ho keluar dari lift lain. Mereka selisih jalan.
Min Ho masuk dan melihat Jh-Kyung menuang sup ke panci. Min Ho heran dan tanya apa ini?
Jh-Kyung kaget sampai menjatuhkan termos sup. Ini sup tulang.Min Ho tidak punya bahan sup, dari mana ini? Jh-Kyung menjawab Shin In Jung yang membawanya. Min ho kaget. Jh-Kyung menyindir kalau In Jung tahu kode rumah Min Ho.
Ponsel Min Ho bunyi dan Min Ho jalan ke kamarnya. Jh-Kyung mengamati, Min ho membawa dokumen.
Min ho mengangkat telpnya, dari In Jung.In Jung tidak mengerti kenapa Min Ho mempekerjakan Yi Kyung. Min Ho berkata akan menjelaskan semua sambil makan, ia mengajak In Jung bertemu diluar.
Min Ho minta Jh-Kyung pulang karena dia ingin pergi. Pergi saja dan tinggalkan ini, kita bicara lagi besok.
Jh-Kyung keluar dan menunggu sampai Min Ho pergi. Lalu menyelinap kembali ke apartemen Min Ho.
Jh-Kyung masuk lagi dan mulai mencari dokumen2 itu. Tapi tidak berhasil.
In Jung kesal dan ingin tahu kenapa Min Ho minta Yi Kyung kerja di rumahnya.
Min Ho berkata kalau In Jung tidak boleh pergi ke apartemen-nya sembarangan, itu berbahaya. In Jung cemas kalau Min Ho tidak makan dengan benar karena pertemuan bisnis.
Min Ho merasa itu tidak penting dan tanya apa Yi Kyung membukakan pintu untukmu?In Jung diam saja dan Min Ho kaget, kau buka pintu sendiri? Apa kau gila? dia dulu kerja di cafe Han Kang. Apa yang akan kita lakukan kalau dia mulai menyebar rumor?
In Jung tidak mau disalahkan, ia cemburu, kenapa Min Ho membawa wanita seperti itu ke apartemen-nya. Bukankah dia kasar padamu?
Min Ho : Dia hanya pekerja paruh waktu, karena Kang memecatnya maka aku mempekerjakan dia. Daripada orang asing, lebih baik orang yang aku kenal.
In Jung merasa ini bukan karakter Min Ho, mengambil orang yang dekat dengan Han Kang dan menempatkan-nya di sisi Min Ho.Min Ho marah : Dalam 2 tahun ini, saat aku bersama Ji Hyun, apa aku pernah memiliki perasaan padanya? Jawab aku, pernah tidak?
In Jung : Tidak pernah.
Min Ho : Jadi jangan bicarakan ini lagi.
In Jung ingin Yi Kyung segera dipecat tapi Min Ho minta In Jung tidak terlalu sensitif.Jh-Kyung joging sendirian. Tiba-tiba dia dengar langkah dan juga nafas orang tapi tidak ada wujudnya. Jh-Kyung lari ketakutan.
Ternyata itu Scheduler. Jh-Kyung berseru, ternyata kau! aku ketakutan setengah mati.Scheduler : Kau ini roh juga, kenapa kau takut dengan jenismu sendiri?
Jh-kyung heran, ada apa? dia tidak merasa memanggil Scheduler. Scheduler sedang patroli untuk memenuhi tanggung jawab 5 tahun-nya, kau sendiri sedang apa?Jh-Kyung ingin membantu Yi Kyung mendapat badan yang sehat. Setiap hari hanya makan mie, kesehatan Yi Kyung benar2 kacau.
Scheduler : Jadi kau membantunya jadi sehat?
Jh-Kyung mengiyakan, tidak ada orang yang memperhatikan kakak. Lagipula dia sudah membuat Yi Kyung dalam masalah, makanya ia ingin membalas budi baik Yi Kyung. Aku harus makan dengan baik dan menjaga kesehatan-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
49days
FantasyDETAIL K-DRAMA: Judul K-Drama: 49 Days Genre: Fantasy, romance Jumlah Episode: 20 Episode Stasiun TV: SBS Periode Tayang: 16 Maret 2011 sampai 19 Mei 2011 Jadwal Tayang: Rabu & Kamis Pkl.21:55 KSTGenre: Fantasy, romance Episodes: 24 (to be confirmed...